4 Tempat Wisata di Purwakarta Yang Menantang Maut

Tujuan Wisata di Purwakarta - Walau nama Purwakarta tidak sangat marak di bagian pariwisata, kenyataannya lokasi ini menaruh banyak tujuan yang pas untuk pengagum aktivitas yang meningkatkan adrenalin. Kabupaten yang disebut sisi dari Propinsi Jawa Barat ini mempunyai sebagian tujuan menarik yang juga akan memompa adrenalinmu.

1. Menyeberangi Lembah di Gunung Parang 

Tempat Wisata di Purwakarta Yang Menantang Maut

Di Gunung Parang, menyeberangi lembah mesti memakai langkah yg tidak umum. Anda dapat menyeberangi dua puncak bukit di lokasi Gunung Barang lewat cara meluncur pada kabel besi yang membentang. Walau awalannya memanglah tampak menyeramkan, hingga disana anda juga akan temukan panorama menarik.

2. Lewat Ferrata 

Tempat Wisata di Purwakarta Yang Menantang Maut

Lewat ferrata yaitu aktivitas mendaki serta jalan merambat di pinggir tebing dengan berpegangan pada kabel baja yang sudah dipasang. Di Gunung Parang anda dapat juga nikmati aktivitas menantang adrenalin ini. Jalurnya ada 350 mtr. diatas tanah. Tentu terbayang kan bagaimana ngerinya? Tapi tenang, selama perjalanan anda juga akan ditemani oleh instruktur yang sudah memiliki pengalaman.

3. River Tubing Sungai Ciherang Purwakarta 

Tempat Wisata di Purwakarta Yang Menantang Maut

Sepintas, river tubing tampak gampang dikerjakan. Tetapi saat eksekusi di lapangan, sebagian peserta jadi kehilangan kendali. Mengatur laju serta ke mana tubuh menghadap berikut yang cukup sulit. Aktivitas menantang dan jeram yang cukup deras di Sungai Ciherang pastinya akan buat jantungmu berdebar-debar. Untungnya, perjalananmu juga akan dihiasi dengan panorama indah.

4. Gunung Lembu 

Tempat Wisata di Purwakarta Yang Menantang Maut

Gunung Lembu mempunyai ketinggian 792 mdpl. Tidaklah terlalu tinggi memanglah, bila dibanding dengan gunung-gunung beda yang berada di Pulau Jawa. Tapi tiap-tiap pendakian pastinya juga akan memerlukan effort. Gunung Lembu mempunyai jalur trekking yang cukup terjal. Tanjakan vertikal dengan pojok mendekati 90 derajat juga akan banyak anda dapatkan dalam jalur pendakian disini. Tetapi sesampainya diatas, anda bisa nikmati keindahan Purwakarta dari ketinggian.

Buat kamu yang mengakui penggemar aktivitas yang meningkatkan adrenalin, cobalah deh datang ke Purwakarta. Sambil berwisata sekalian menguji kandungan adrenalinmu. Berani cobalah?

0 Response to "4 Tempat Wisata di Purwakarta Yang Menantang Maut"

Post a Comment