4 Tujuan Tempat Wisata di Kudus Yang Sedang Ngehits

Empat Tujuan Wisata di Kudus - Di Jawa Tengah, reputasi Kudus tidak dapat terlepas dari rokok kretek. Kabupaten yang bersebelahan dengan Jepara dibagian barat ini memanglah jadi produsen rokok kretek paling besar di Jawa Tengah. Diluar itu, lokasi yang erat hubungannya dengan perubahan Islam pada era pertengahan ini mempunyai tujuan wisata menarik. Bahkan juga dengan saat sehari, anda dapat mendatangi sebagian wisata di Kudus sekalian.

1. Hirup Udara Pagi di Bukit Ternadi

Tujuan Tempat Wisata di Kudus Yang Sedang Ngehits

Tujuan yang ada di Kecamatan Dawe ini tawarkan panorama perbukitan, lansekap Kudus dari ketinggian, dan Waduk Logung. Dengan tempatnya yang ada di perbukitan, tempat ini sediakan gardu pandang serta pastinya spot-spot photo dengan latar belakang rimbun pohon-pohon. Jadi itu, pagi hari jadi saat yang pas untuk datang kesini. Hirup udara pagi di perbukitan pasti sedikit menolong otak jadi fresh kembali bukan?

2. Taman Oasis, Tempat Teduh untuk Tujuan Siang Hari 

Tujuan Tempat Wisata di Kudus Yang Sedang Ngehits

Tujuan ini terdapat di Kecamatan Bae, tidak jauh dari Kampus Muria Kudus. Monumen berupa unik bertuliskan Djarum Oasis Kretek Factory juga akan menyambutmu waktu pertama masuk. Di dalamnya ada taman dengan bermacam pohon-pohon hijau dan bunga-bunga. Tempat yang satu ini bisa jadi pilihan untuk dikunjungi waktu siang hari. Anda dapat bersantai dibawah pohon serta duduk di hamparan rumput yang luas sambil menanti saat untuk datang ke tujuan selanjutnya.

3. Menggunakan Sore di Tebing Grey Canyon 

Tujuan Tempat Wisata di Kudus Yang Sedang Ngehits

Anda bisa temukan tempat yang mirip Grand Canyon di Kabupaten Kudus. Daerah yang di kenal jadi tujuan wisata religi ini menaruh satu tempat unik bernama Grey Canyon. Terlebih dulu, tempat ini adalah tambang batu serta pasir seperti Brown Canyon yang berada di Semarang. Karna sisa cerukan yang membuat tebing dengan struktur berlapis-lapis, banyak yang datang kemari untuk menggunakan saat sore atau sebatas lakukan swafoto sambil menanti matahari terbenam.

4. Akhiri Malam di Taman Lampion 

Tujuan Tempat Wisata di Kudus Yang Sedang Ngehits

Taman Lampion bisa jadi tujuan paling akhir sebelumnya tutup hari. Di taman ini ada banyak hal menarik yang dapat kita dapatkan, seperti lampion berupa tokoh Doraemon sampai Pokemon. Tidak cuma itu, ada pula yang berupa hewan, seperti bebek serta kuda. Untuk menarik perhatian, lentera itu di beri warna putih menyala.

Banyak asumsi kalau berlibur tidak cukup hanya saat sehari. Tetapi di Kudus, hal tersebut tidak berlaku. Anda dapat menggunakan saat mulai pagi sampai malam untuk datang ke sebagian tujuan diatas. Berlibur singkat dapat juga jadi seru juga bukan?

0 Response to "4 Tujuan Tempat Wisata di Kudus Yang Sedang Ngehits"

Post a Comment