5 Tempat Kuliner Es Kream Yang Unik dan Enak

Kuliner Es Kekinian di Bali - Telah umum menelusuri kafe bagus di Bali? Saatnya anda menjajal nongkrong seru di kedai es. Tidak butuh cemas, kuliner es di Bali ini begitu banyak. Menariknya, nyaris semuanya tawarkan tempat instagenic yang buat liburanmu semakin terkesan. Seperti kedai berikut ini dengan es andalannya yang kekinian.

1. Gusto Gelato & Cafe 

Tempat Kuliner Es Kream Yang Unik dan Enak

Berlibur ke Bali? Anda harus singgah ke Gusto Gelato & Cafe. Kedai es yang terdapat di Jalan Mertanadi No. 46B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung ini disebut-sebut paling hits di Bali. Hal semacam ini diliat dari banyak konsumen yang datang sehari-harinya. Bukanlah karna tempatnya yang bagus, es disini mempunyai rasa unik. Ada rasa strobery, cokelat, sampai cokelat kacang. Konon, pemiliknya memakai beberapa bahan alami serta fresh.

2. Mad Pops 

Tempat Kuliner Es Kream Yang Unik dan Enak

Selesai keliling tempat wisata di Pulau Dewata, cobalah singgah ke lokasi Seminyak. Ada kedai es yang sekarang ini begitu popular. Namanya Mad Pops yang terdapat di Jl. Kayu Aya no 48, Oberoi Seminyak. Terkecuali sediakan es bermacam rasa serta topping, disini ada juga spot photo yang bagus banget. Nah, buat kamu yang tidak dapat singgah ke Seminyak, Mad Pops miliki banyak cabang di lokasi beda lho.

3. Style Gelato 

Tempat Kuliner Es Kream Yang Unik dan Enak

Gelato seolah jadi candu untuk beberapa orang. Kombinasi susu dengan bahan beda cukup menggigit di lidah. Demikian halnya gelato yang berada di Bali ini. Namanya Style Gelato yang mempunyai banyak cabang. Dihidangkan dengan cone dan cup, gelato ini memakai beberapa bahan alami yang kesegarannya terjamin. Uniknya, anda dapat bebas berfoto di tiap-tiap sudutnya. Terlebih bila bertandang ke cabang Gaga Gelato Samasta.

4. Creamery 

Tempat Kuliner Es Kream Yang Unik dan Enak

Creamery jadi kedai es setelah itu yang menarik perhatian. Tempat nongkrong asik ini ada di Jl. Pantai Berawa No. 8, Tibubeneng, Bali, Kabupaten Badung, Bali. Dari luar, rencana kedai ini begitu unik dengan dominasi warna biru di tiap-tiap sudutnya. Begitu halnya lingkaran kursi yang melingkari meja. Menu es krimnya juga bermacam seperti cokelat bertabur saos atau caramel.

5. Paletas Wey 

Tempat Kuliner Es Kream Yang Unik dan Enak

Jemu dengan gelato yang kaya cream susu? Anda dapat cobalah es kekinian di Paletas Wey. Kedai es ini terdapat di Seminyak. Rasa dari es ini bermacam dari mulai mangga, semangka, kiwi, sampai strobery. Anda juga akan dimanjakan dengan potongan buah fresh di tiap-tiap gigitannya. Hal-hal lain yang paling mengambil perhatian yaitu spot fotonya. Serupa dengan kedai es di negeri dongeng.

Cuaca Bali yang panas memanglah paling asik didinginkan dengan minuman dingin. Terlebih es-es enak serta kekinian di kedai-kedai kece diatas. Sepakat kan?

0 Response to "5 Tempat Kuliner Es Kream Yang Unik dan Enak"

Post a Comment