4 Tujuan Instagenic di Ibu Kota Jakarta Yang Keren Banget

Tujuan Instagenic di Ibu Kota Jakarta - Bicara masalah kuliner di Jakarta, tiap-tiap orang tentu miliki referensi berdasar pada versinya semasing, dari yang ada di kaki lima sampai lokasi Pantai Indah Kapuk. Tetapi untuk temukan sebagian tujuan yang bisa buat feed Instagrammu makin kece, dibutuhkan kejelian sendiri. Lokasi Jakarta yang didominasi oleh gedung pencakar langit, buat beberapa tempat unik ini sedikit ditutupi. Untuk yang menyukai photo, nih tips tempat instagenic di Jakarta buat kamu.

1. Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk 

Tujuan Instagenic di Ibu Kota Jakarta Yang Keren Banget

Mobilitas di Jakarta pastinya akan mengakrabkanmu dengan tiga hal yakni, macet, aspal, serta gedung pencakar langit. Tapi bukanlah bermakna anda tidak bisa temukan tujuan wisata alam dengan tempat yang instagenic. Hutan Mangrove PIK yaitu satu diantaranya. Terkecuali alam mangrove yang sejuk, anda dapat juga temukan pondok-pondok unik yang bisa jadi latar belakang fotomu.

2. Pelabuhan Sunda Kelapa 

Tujuan Instagenic di Ibu Kota Jakarta Yang Keren Banget

Ibu kota tentu akrab sekali dengan kemacetan. Hilir mudik Kopaja mengebut di jalan, mobil-mobil pribadi yang terburu-buru menuju kantor, juga kendaraan roda dua yang senantiasa mencari celah. Kadang-kadang datanglah ke Sunda Kelapa, anda juga akan temukan panorama yang berlainan. Di pelabuhan ini anda bisa temukan beragam perahu serta kapal yang terbuat dari kayu dengan ukuran besar. Untuk Jakarta, Sunda Kelapa mempunyai peran yang begitu perlu. Pelabuhan ini adalah cikal akan ibu kota sebelumnya diresmikan pada th. 1527.

3. Museum Taman Prasasti

Tujuan Instagenic di Ibu Kota Jakarta Yang Keren Banget

Sebagian orang menyukai genre dark tourism, yakni type wisata yang identik dengan beberapa tempat tragedi, bencana, serta kematian. Museum Taman Prasasti yaitu satu diantara tujuan yang pas dikunjungi traveler type itu. Dahulu tempat ini bernama Pemakaman Kebun Jahe Kober, makam Belanda seluas 5, 5 hektar. Tetapi jenazah yang berada di sini sudah dipindahkan mulai sejak th. 1970-an. Anda tetaplah bisa temukan nisan-nisan megah yang masih tetap teratur dengan rapi.

4. Rumah Akar

Tujuan Instagenic di Ibu Kota Jakarta Yang Keren Banget

Bila anda miliki band rock/metal dengan nuansa musik yang gelap serta kelam, tempat ini dapat jadi pilihan untuk photo cover album bandmu. Letaknya ada di Jalan Kali Besar Timur, lokasi Kota Tua. Bangunan ini yaitu tempat tinggal dengan desain classic yang sudah lama ditinggalkan. Karenanya di dalamnya banyak tumbuh tanaman liar serta akar-akar dengan ukuran besar. Hal tersebut sebagai daya tarik rumah ini, dapat dibuktikan banyak photografer yang jadikan tempat ini jadi spot hunting photo.

Tempat diatas paling tidak bisa jadi bukti kalau masih tetap ada beberapa tempat unik diantara gedung pencakar langit. Lima hari dalam 1 minggu berjumpa dengan macet pasti juga akan membuat kamu jemu. Kebiasaan yang berkali-kali memanglah bukan hal yang mengasyikkan untuk kebanyakan orang. Jadi kapan ingin pergi beri kesegaran fikiran.

0 Response to "4 Tujuan Instagenic di Ibu Kota Jakarta Yang Keren Banget"

Post a Comment