6 Kafe Bandung Yang Instagenic dan Baru Enak Buat Nongkrong

Kafe Instagenic dan Baru di Bandung - Bandung tidak sempat ada habisnya untuk memanjakan penggemar kuliner. Terkecuali banyak varian makanan yang mengundang selera, saat ini tempat nongkrong lucu dengan topik kekinian juga semakin menjamur. Diakhir th. 2017 lalu saja sudah banyak kafe baru instagenic dengan rencana menarik. Nah, penasaran dimana saja kafe Bandung yang tengah hits ini kan? Simak daftarnya tersebut!

1. Cakrawala Resto 

Kafe Bandung Yang Instagenic dan Baru Enak Buat Nongkrong

Tempat nongkrong pertama yang tentu akan buatmu kerasan lama-lama yaitu Cakrawala Resto. Kafe baru dengan rencana semi resto ini terdapat di Jalan Pageumaneuh No. 57 atau sekitaran lokasi Wisata Punclut. Interior ruangnya dibuat semi outdoor dengan perbukitan hijau jadi pemandangannya. Anda juga akan dibuat senang dengan tempat tinggal kaca warna-warni yang jadi spot photo lucu. Masalah makanannya, tidak diragukan sekali lagi. Harga nya juga terjangkau.

2. Taman Kardus 

Kafe Bandung Yang Instagenic dan Baru Enak Buat Nongkrong

Kafe Bandung tersebut yang termasuk baru yaitu Taman Kardus. Sesuai sama namanya, tempat nongkrong di Jalan Sersan Bajuri 102, Cihideung, Lembang ini mengusung topik serba kardus. Tidak cuma hiasan, kursi serta meja disini memakai bahan kardus murni. Menariknya sekali lagi, kursi itu dapat menyokong beban sampai 300 kg. Diluar itu, anda dapat nikmati hidangan makanan dibawah pohon pinus. Terdapat beberapa tempat yang mungkin saja spot fotomu. Yakinkan juga untuk membawa camera supaya dapat OOTD di kafe baru satu ini.

3. Spadda Koofie 

Kafe Bandung Yang Instagenic dan Baru Enak Buat Nongkrong

Anda penggemar kopi? Nah, ada satu tempat sekali lagi yang mungkin saja referensi untuk nongkrong seru di Kota Kembang. Namanya Spadda Koofie yang terdapat di Jalan Ternate No. 5. Kafe baru di Bandung ini tawarkan rencana yang berlainan dengan yang lain, yakni vintage dengan hiasan classic. Tempat duduknya juga seperti mengingatkan pada kafe-kafe jadul. Tidak cuma interiornya, menu makanan disini juga menarik. Terlebih kopinya yang mempunyai aroma menggoda.

5. Mr. Guan Coffee and Books 

Kafe Bandung Yang Instagenic dan Baru Enak Buat Nongkrong

Satu sekali lagi kafe baru di Bandung yang angkat topik anti-mainstream. Namanya Mr. Guan Coffee Book yang bangunan luarnya mirip gedung kolonial. Tidak cuma dari luar, didalam kafe ini banyak ornament unik dengan memiliki nuansa jadul ala th. 40-an. Rencana classic berikut sebagai daya tarik untuk penggemar kuliner, termasuk juga penggila kopi. Nah, buat kamu yang penasaran dengan tempat nongkrong satu ini, datang saja ke Jalan Tampomas No. 22.

Nah, tersebut kafe Bandung yang belum juga setahun di buka, tapi sudah mengambil perhatian. Tidak terus-terusan menghidangkan menu enak, tapi juga tempat bagus yang dapat jadikan spot berfoto. Bagaimana, ingin datang kemana dahulu nih

Terima kasih sudah berkunjung,Selamat berlibur dan jangan lupa BAHAGIA ya...!!!

Baca juga : Taman Di Bandung Yang Harus Di Kunjungi Untuk Nongkrong

0 Response to "6 Kafe Bandung Yang Instagenic dan Baru Enak Buat Nongkrong"

Post a Comment