Harga Tiket Taman Matahari Bogor Yang Romantis

Taman Matahari Bogor - Dunia usaha Indonesia terakhir digegerkan dengan berita kematian Chairman Matahari Group, Hari Darmawan. Kepergiannya sampai saat ini masih tetap jadi desas-desus, karena jasadnya beritanya diketemukan di Sungai Ciliwung, Bogor. Sampai saat ini polisi serta pihak berkaitan masih tetap selalu menyelidiki misteri dibalik kematian itu.

Harga Tiket Taman Matahari Bogor Yang Romantis

Lepas pro-kontra kematiannya, bos satu diantara group mall paling besar di Indonesia itu nyatanya sempat berinvestasi membuat Taman Wisata Matahari, yang terdapat di lokasi Bogor, Jawa Barat. Seperti apa lokasi rekreasi yang saat ini jadi warisan paling akhir Hari untuk dunia wisata Indonesia itu?

1. Wilayahnya cukup luas 

Harga Tiket Taman Matahari Bogor Yang Romantis

Dibangun di lokasi berhawa sejuk, Cisarua, Bogor, Taman Wisata Matahari resmi di buka pada 2007 yang lalu dengan lahan seluas 16, 5 hektar. Tetapi seiring waktu berjalan, taman rekreasi ini alami ekspansi serta saat ini telah menjangkau 40 hektar. Rencananya yaitu tempat rekreasi murah yang dapat di nikmati oleh semuanya anggota keluarga. Di lokasi ini pengunjung juga akan memperoleh wisata memiliki nuansa air, petualangan, kuliner, sampai edukasi. Semua dikemas dengan harga ekonomis sampai dapat merangkul sebanyak-banyaknya pengunjung.

2. Dibuat tanpa ada pertolongan arsitek 

Harga Tiket Taman Matahari Bogor Yang Romantis

Tidak seperti wahana rekreasi bertaraf besar biasanya, pembangunan Taman Wisata Matahari sekalipun tidak melibatkan arsitek spesifik. Beritanya Hari tidak tertarik menyewa jasa konsultan ataupun kontraktor sepanjang sistem pendirian. Demikian sebaliknya, bos Matahari Group itu malah pilih menggandeng masyarakat sekitaran untuk merampungkan projectnya. Tak ada yang tahu tentu kenapa ketentuan itu di ambil Hari, tetapi beritanya sang bos menginginkan memajukan perekonomian warga sekitaran serta menghimpit cost pembangunan.

3. Sediakan wahana air serta petualangan 

Harga Tiket Taman Matahari Bogor Yang Romantis

Seperti yang telah dijelaskan terlebih dulu, Taman Wisata Matahari mempunyai fasilitas yang cukup komplit. Pengunjung dapat bersenang-senang dengan anggota keluarga di wahana wisata air seperti waterpark, sepeda air, perahu naga, paddle boat, serta bola hilang ingatan. Untuk yang menginginkan sedikit menguji adrenalin, Taman Wisata Matahari juga menydiakan arena spesial untuk flying fox, mengendarai motor cross serta ATV, wall climbing, dan arung jeram mengarungi Sungai Ciliwung.

4. Wahana edukasi 

Harga Tiket Taman Matahari Bogor Yang Romantis

Taman Wisata Matahari juga pas untuk orangtua yang menginginkan mengajak anaknya bermain sambil belajar. Ditempat ini ada banyak sekali wahana mendidik seperti Agro Sawah, Wahana Ternak, serta Pendidikan Alam. Anak-anak juga akan segera di ajak menyelami seperti apa kehidupan seseorang petani. Mereka juga akan diajari langkahnya menanam padi, membajak sawah, dan pelihara tanaman sampai pada akhirnya dipanen. Diluar itu ada pula zone spesial dimana beberapa bocah cilik dapat coba segera memerah susu sapi.

5. Siapkan tempat menginap

Harga Tiket Taman Matahari Bogor Yang Romantis

Untuk pengunjung yang datang dari luar kota serta bingung mencari tempat bermalam, Taman Wisata Matahari juga miliki tempat spesial untuk menginap. Daripada mencari hotel diluar kompleks wisata, tak ada kelirunya bermalam disini sambil nikmati udara fresh Bogor serta pemandangan indah Gunung Gede Pangrango serta Sungai Ciliwung.

Sesaat untuk wisatawan yg tidak merencanakan bermalam, tidaklah perlu cemas. Pengelola Taman Wisata Matahari telah sediakan beberapa kursi serta gazebo yang dapat digunakan untuk beristirahat sambil nikmati bekal. Diluar itu ada pula sebagian restoran serta pusat perbelanjaan untuk beli oleh-oleh.

6. Ticket serta Tempat

Harga Tiket Taman Matahari Bogor Yang Romantis

Seperti yang telah dijelaskan terlebih dulu, Taman Wisata Matahari ada di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Persisnya di Jalan Raya Puncak Km 77, Cilember. Beberapa pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam penuh penghijauan dan udara yang tambah lebih fresh dari lokasi perkotaan.

Ticket masuk Taman Wisata Matahari juga termasuk murah dan meriah. Hari Senin-Jumat, semasing pengunjung cuma mesti keluarkan Rp35. 000 untuk satu ticket serta gratis coba lima wahana permainan. Sesaat untuk akhir minggu serta hari libur, harga ticket di bandrol lebih mahal, yakni Rp10. 000.

Tersebut barusan banyak hal menarik yang ada di Taman Wisata Matahari, warisan paling akhir bos mall Hari Darmawan. Walau kematiannya sampai saat ini masih tetap jadi misteri, paling tidak kita masih tetap dapat nikmati jejak peninggalan serta karyanya sampai saat ini.

Baca juga : Tempat Camping di Sekitaran Jakarta Yang Keren

0 Response to "Harga Tiket Taman Matahari Bogor Yang Romantis"

Post a Comment