Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogjakarta Terbaru

Galaxy Waterpark - Walau di kenal dengan kekayaan budayanya, Jogjakarta nyatanya miliki banyak tempat wisata buatan menarik. Ada beberapa waterpark yang dapat jadikan alternatif lokasi untuk berlibur dengan anak. Satu diantaranya Galaxy Waterpark.

Galaxy Waterpark terdapat di daerah Bantul serta mungkin saja ide untuk isi berlibur kesempatan ini. Lalu seperti apa keseruan serta wahana di dalamnya? Simak keterangan komplit dari kontributor Travelingyuk, Frenky Hizkia, di bawah ini.

Ditanggung puas 

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogjakarta

Galaxy Waterpark ini mempunyai luas tidak kurang dari 2, 5 hektar. Dapat dipikirkan begitu besarnya lokasi wisata satu ini.

Ada bermacam wahana menarik di tujuan yang mengusung topik bahari ini. Sebagian salah satunya yaitu kolam arus, kolam olympic, kolam remaja serta kolam balita, aman serta nyaman untuk pengunjung cilik yang menginginkan bermain di air.

Wahana unggulan 

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogjakarta

Sama dengan waterpark yang lain, Galaxy Waterpark juga tawarkan wahana waterslide yang seru. Di Kolam Remaja, ada dua waterslide setinggi 10 mtr.. Untuk beberapa penggemar tantangan dapat coba sensasi meluncur tanpa ada memakai ban, ditanggung ketagihan menginginkan coba kembali.

Sementar itu, di kolam balita juga ada beragam atraksi seru yang di desain spesial untuk pengunjung cilik. Jadi pengunjung tidaklah perlu cemas juga akan keamanan bila menginginkan membawa buah hatinya bermain disini.

Ada Flying Fox-nya juga 

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogjakarta

Tidak terus-terusan memercayakan wisata air, Galaxy Waterpark juga mempunyai lapangan futsal indoor berstandar internasional. Ada juga wahana flying fox untuk anak serta remaja. Tingginya menjangkau 15 mtr. serta panjangnya sekitaran 80 mtr..

Jadi tidak butuh heran bila tujuan ini jadi satu diantara referensi lokasi untuk berlibur anak di Jogja. Bukan sekedar buah hati yang suka, tapi semua anggota keluarga dapat juga nikmati berlibur disini.

Lokasi serta rute menuju tempat wisata 

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogjakarta

Tempat rekreasi anak di Jogja ini ada di Jl Wonosari, Desa Potorono, Bantul. Tempatnya cukup gampang diketemukan, karna tetap dalam lingkup perkotaan. Untuk yang tertarik bertandang, dapat ikuti jalan ke arah menuju Wonosari di KM 6.

Bila masih tetap bingung, sebaiknya untuk memakai layanan transportasi umum. Umumnya terdapat beberapa pilihan paket wisata yang cukup murah serta nyaman dipakai.

Ticket serta jam operasional 

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogjakarta

Ticket masuk obyek wisata anak ini dapat disebut cukup murah. Untuk weekday, pengunjung dewasa ataupun anak cukup membayar 25 ribu rupiah. Sesaat untuk akhir minggu, pengunjung dewasa dipakai tarif 35 ribu serta anak 30 ribu rupiah.

Seperti obyek wisata biasanya, pengunjung tidak diperbolehkan untuk membawa minuman dan makanan dari luar. Tapi janganlah cemas, karna pihak pengelola sudah sediakan menu makan murah dan meriah dengan kisaran harga 8-20 ribu rupiah.

Tujuan wisata anak di Jogja ini buka mulai jam 08. 30 WIB sampai 17. 00 WIB. Sedang untuk akhir minggu buka mulai jam 08. 00 WIB sampai 17. 30 WIB.

Sarana menarik 

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogjakarta

Terkecuali wahana bermain yang seru, Galaxy Waterpark juga diperlengkapi dengan beragam sarana penunjang beda seperti tempat parkir luas, kamar mandi, musholla, foodcurt, wifi.

Untuk yang merencanakan liburan dengan keluarga di Jogja, sebaiknya jadikan Galaxy Waterpark maksud. Namun ingat, tetaplah jagalah kebersihan obyek wisata dengan tidak buang sampah asal-asalan.

Selamat Berlibur

0 Response to "Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogjakarta Terbaru"

Post a Comment