5 Tempat Kuliner Sate di Jogja Yang Enak

Tempat Kuliner Sate di Jogja Yang Enak -  Wisata ke Jogja yaitu hal yang sangatlah mengasyikkan. Terlebih sangat banyak hal yang dapat dikerjakan, umpamanya saja mencicipi sate kere. Sate kere adalah contoh kuliner dari Jogja yang banyak dijajakan di beragam tempat. Terlebih di pasar-pasar lantaran memanglah sate kere itu sama dengan harga nya yang murah meriah serta terasa yang enak. Untuk kamu yang jelajah di Kota Gudeg, di bawah ini ada tempat santap sate kere di Jogja.

Sate Kere Bu Dibyo, Pasar Beringharjo

Tempat Kuliner Sate di Jogja Yang Enak

Satu diantara tempat yang dapat anda menuju waktu mau menyantap sate kere yaitu di Pasar Beringharjo. Sangat banyak penjual sate kere di Pasar Beringharjo. Tak heran bakal banyak aroma bakaran gajih sapi waktu anda melintas. Satu diantara penjual yang mempunyai banyak pelanggan hingga antri-antri yaitu Sate Kere Bu Dibyo.

Sate Kere Mbak Dina 

Tempat Kuliner Sate di Jogja Yang Enak

Berlokasi di Jl. Jambon Kricak Jatimulyo-Jogjakarta, Sate Kere Mbak Dina ini dapat jadi berlangganan beberapa orang. Walau baru buka jam 5 sore, tempatnya dipadati beberapa orang. Rasa sate kere buatan dari Mbak Dina itu condong manis, gurih serta pedas. Penampilannya simpel karena di sajikan dengan pincuk daun pisang, namun terasa istimewa. Lantaran karena sangat larisnya tersebut, umumnya jam 08 : 00 malam telah tutup.

Sate Kere Mbah Mardi

Tempat Kuliner Sate di Jogja Yang Enak

Tak kalah legendaris dari yang sebelum-sebelumnya, ada Sate Kere Mbah Mardi yang cuma kurun waktu dua jam saja dapat ludes diburu oleh penjual. Warungnya ada di Jl Godean Km 8 Gresikan Sidomulyo Godean Sleman. Nyatanya, warung itu telah di turunkan ke generasai ke-2. Buka tiap-tiap jam 5 sore hingga usai, namun umumnya jam 07 : 00 malam telah habis. Tidak sama dari sate kere umumnya, disini di sajikan dengan kuah kupat sayur yang pedas.

Sate Kere Pasar Legi Kotagede 

Tempat Kuliner Sate di Jogja Yang Enak

Di Pasar Legi Kotagede juga ada sate kere yang murah meriah dengan rasa yang nikmat. Tempatnya ada di seputaran Jl. Modokaran. Sate disini buka sehari-hari mulai jam 05 : 00 sore hingga habis. Beberapa pilihan menu sate kere yang dapat diambil, ada usus, gajih, jeroan, kombinasi tempe dan sebagainya. Anda dapat datang kesini bila tengah ada di sekitaran Kotagede. Janganlah lupa bawa pulang juga oleh-oleh khas Kotagede bila pulang.

Tersebut lokasi-lokasi populer yang dapat anda buat jadi maksud bila mau menyantap sate kere. Sate rakyat satu itu memanglah cuma ada di Solo serta Jogja, jadi yakinkan untuk mencicipinya bila ada di satu diantara kota itu.

1 Response to "5 Tempat Kuliner Sate di Jogja Yang Enak"