Tempat Wisata Taman Lele Semarang Yang Populer

Taman Lele Semarang - Obyek wisata dengan panorama indah pasti telah umum didapati. Tetapi bagaimanakah bila ada destinasi yang diam-diam dapat membawa barokah? Tentu sangatlah mengagumkan bukanlah. Hal itu nyatanya dapat sahabat traveler peroleh di Taman Lele Semarang.

Tempat Wisata Taman Lele Semarang Yang Populer

Lokasi yang juga umum dikatakan sebagai Kampoeng Wisata Taman Lele ini juga menaruh beberapa cerita mitos menarik. Tidak sedikit yang yakin bahwa bertandang kesini dapat memberi bermacam dampak positif. Penasaran? Tersebut Travelingyuk berikanlah penjelasan komplitnya.

Si Kumis Membawa Berkah 

Tempat Wisata Taman Lele Semarang Yang Populer

Sesuai sama namanya di Taman Lele ada suatu sendang atau mata air. Di dalamnya ditempati beberapa ratus ekor lele. Tak ada yang tahu tentu dari tempat mana kawanan ikan berkumis itu berasal. Tetapi yang pasti terdapat beberapa narasi menarik sekitar fenomena itu.

Menurut cerita yang mengedar di orang-orang seputar, kolam lele itu telah lama dikira sebagai tempat keramat. Banyak yang yakin bahwa di beberapa saat spesifik kerap nampak lele bertubuh duri tanpa ada daging.

Situasi di seputar taman 

Tempat Wisata Taman Lele Semarang Yang Populer

Sampai saat ini masih tetap terdapat banyak pihak yang menyempatkan diri lakukan ritual disini. Tidak sedikit juga yang yakin mandi di sendang lele dapat membawa barokah serta menyembuhkan banyak penyakit.

Surga Hewan Tertekan 

Tempat Wisata Taman Lele Semarang Yang Populer

Lepas dari mitos yang mengedar, Taman Lele dapat jadi satu diantara alternatif destinasi wisata keluarga menarik di Semarang. Tempatnya cukup luas, meraih dua hektar. Wahana di dalamnya juga menarik, satu diantaranya kebun binatang mini.

Di kebun binatang mini itu pengunjung dapat melihat tingkah polah hewan-hewan seperti buaya, burung kasuari, serta ada banyak lagi. Menurut beberapa sumber, koleksi fauna disini datang dari Kebun Binatang Mangkang. Mereka dipindahkan ke Taman Lele selesai alami stress lantaran tempat pada awal mulanya dekat dengan tempat hiburan malam.

Permainan serta Penginapan 

Tempat Wisata Taman Lele Semarang Yang Populer

Senang lihat perilaku hewan serta lihat sendiri beberapa ratus lele di sendang, pengunjung yang membawa buah hati atau keponakan dapat mengajak mereka menggunakan saat di bermacam wahana permainan. Satu diantara yang cukup menarik yaitu perahu bebek.

Kolam renang Taman Lele 

Tempat Wisata Taman Lele Semarang Yang Populer

Mau menggunakan saat lebih lama disini? Janganlah cemas, di seputar destinasi wisata itu ada penginapan yang telah disiapkan dengan cara spesial. Fasilitasnya juga lumayan komplit, mencakup kasur nyaman, pendingin ruang, serta tv.

Tidak Buat Kantong Kering 

Tempat Wisata Taman Lele Semarang Yang Populer

Liburan di Kampoeng Wisata Taman Lele betul-betul takkan membikin kantong kering. Pengunjung cuma butuh membayar seputar tiga ribu rupiah untuk ticket masuk. Sesaat untuk bermain di sebagian wahana yang ada, cukup keluarkan cost ekstra enam ribu rupiah.

Untuk mereka yang membawa kendaraan pribadi, masih tetap ada cost parkir tetapi tak terlampau mahal. Kendaraan roda empat dikenai tarif lima ribu rupiah, sesaat sepeda motor hanya dua ribu rupiah. Betul-betul destinasi wisata keluarga yang murah serta mengasyikkan.

Tersebut yang tadi sedikit deskripsi tentang pesona serta daya tarik Kampoeng Wisata Taman Lele di Semarang. Jadi bagaimanakah, telah siap berencana berlibur serta berjumpa dengan Si Kumis membawa barokah?

0 Response to "Tempat Wisata Taman Lele Semarang Yang Populer"

Post a Comment