Wisata di Bogor Curug Putri Kencana Yang Keren Banget

Curug Putri Kencana - Bogor mungkin saja salah tempat cocok melepas capek waktu berlibur tiba. Ada demikian banyak potensi wisata alam yang sayang ditinggalkan. Curug Putri Kencana adalah satu diantara referensi obyek wisata alam di Kota Hujan, terlebih untuk yang tidak mempunyai banyak saat berlibur.

Wisata Curug Putri Kencana Yang Keren Banget

Beberapa wisatawan akan disajikan panorama air terjun yang memukau. Curug Putri Kencana juga mempunyai kolam air berhiaskan batu-batu besar dengan warna air hijau tosca.

Mempunyai Kesan Angker

Wisata Curug Putri Kencana Yang Keren Banget

Orang-orang seputar menamakan curug itu Putri Kencana lantaran konon tiap-tiap malam jumat, terdengar nada wanita di seputar curug. Bahkan juga tidak tidak sering ada yang lihat sosok wanita kenakan pakaian kerajaan komplit dengan perhiasannya.

Lantaran cerita yang mengedar itu, Curug Putri Kencana berkesan angker. Tetapi kelihatannya malah pas untuk sahabat traveler yang sukai tantangan. Baiknya datang waktu pagi hari serta kembali saat sebelum gelap lantaran tempatnya belum dilengkapi penerangan.

Bermacam Rute Menuju Curug

Wisata Curug Putri Kencana Yang Keren Banget

Curug Putri Kencana ada di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Untuk sahabat traveler yang meluncur dari arah Jakarta, ada dua rute yang dapat diambil.

Rute pertama lewat Citeureup, panorama serta jalannya bagus, wisatawan bakal melalui Curug Leuwi Hejo saat sebelum hingga di Curug Putri Kencana. Sesaat rute ke-2 memakai jalur Sentul, meskipun jalannya agak sempit serta berlubang.

Murah Meriah

Sahabat traveler cuma butuh membayar ticket sebesar 15 ribu rupiah untuk masuk ke ruang Curug Putri Kencana. Untuk yang membawa kendaraan pribadi, harus membayar cost parkir sebesar lima ribu (motor) serta 10 ribu (mobil). Cukup jalan kaki seputar 500 mtr. dari loket masuk untuk dapat hingga di tempat air terjun.

Oke untuk Berkemah

Wisata Curug Putri Kencana Yang Keren Banget

Curug Putri Kencana itu telah dilengkapi dengan sebagian sarana pendukung, seperti ruang parkir, toilet, musholla. Ada juga warung yang jual bermacam jajan serta makanan. Pengunjung dapat juga membangun tenda di ruang camping ground, tetapi bakal dipakai cost penambahan sebesar 25 ribu rupiah per tenda.

Tersebut yang tadi sedikit deskripsi tentang pesona keindahan serta daya tarik Curug Putri Kencana? Tunggulah terlebih, segera ajak teman dekat serta keluarga untuk liburan ke destinasi indah itu. Janganlah lupa senantiasa jagalah kebersihan obyek wisata yang sahabat traveler sambangi.

0 Response to "Wisata di Bogor Curug Putri Kencana Yang Keren Banget"

Post a Comment