4 Tempat Kuliner Seafood di Medan Yang Populer

Kuliner Seafood di Medan  - Menjadi negara kepulauan dengan beberapa pantai, tidak sulit temukan makanan olahan hasil laut di Indonesia, termasuk juga Medan. Dari mulai yang harga nya ramah di kantong, sampai yang kuras isi ATM. Dari restoran kekinian, sampai rumah makan simpel yang telah berdiri beberapa puluh tahun. Tengah ngidap cumi-cumi, udang, atau kepiting? Rekan Traveler yang ingin menjajal seafood di Medan, dapat melipir ke 4 tempat ini. Dimana-mana?

1. Golden Dragon Seafood Restaurant

Tempat Kuliner Seafood di Medan Yang Populer

Golden Dragon Restaurant berada didalam pusat belanja yakni Hermes Place Polonia. Menu yang disiapkan di restoran seafood di Medan ini sebutlah saja angsio kerang abalon, salad udang goreng, salad lobster tawar, serta banyak yang dapat diambil. Tidak hanya berwisata kuliner, Rekan Traveler dapat sekalipun berbelanja di mal ini.

2. Hawwi Seafood

Tempat Kuliner Seafood di Medan Yang Populer

Rumah makan seafood di Medan ini termasuk juga legendaris sebab telah beroperasi sejak waktu orde baru. Hawwi masih bertahan dengan keotentikan citarasanya. Beberapa bahan yang dipakai mempunyai kualitas bagus serta tetap fresh. Beberapa olahan seafood ada di Hawwi, sebutlah saja kerang, kepiting, udang, ikan, cumi-cumi. Tenang saja, di tawarkan juga menu memiliki bahan basic daging ayam. Rekan Traveler pantas coba kepiting rebus serta kerang rebus yang dicocol dengan saus nanas kacang.

3. Jumbo Seafood Restaurant

Tempat Kuliner Seafood di Medan Yang Populer

Tempat makan yang menyediakan olahan seafood ini berada di Jalan Putri Hijau Nomer 8 A-B-C-D Medan. Hampir belum pernah sepi pengunjung, terpenting saat weekend datang. Semestinya lakukan reservasi beberapa waktu awal mulanya supaya kebagian meja. Rekan Traveler dapat menjajal steam ikan jurung, kepiting saus mentega, serta olahan seafood yang lain. Menu penutup yang tidak bisa ditinggalkan ialah buah nanas yang memang andalah restoran ini.

4. Wajir Seafood

Tempat Kuliner Seafood di Medan Yang Populer

Restoran seafood di Medan yang dapat Rekan Traveler jajal setelah itu Wajir Seafood yang berada di Jalan Kolonel Sugiono Nomer 31, Medan Maimun. Menu di restoran ini betul-betul bermacam. Bahkan juga Rekan Traveler dapat juga sekalipun berwisata kuliner di sini, mencicip beberapa kuliner memiliki bahan basic seafood di satu tempat dapat mengirit waktu loh. Buat penggemar ikan, dapat coba gulai kepala ikan kakap di Wajir.

Wah, terdapat beberapa referensi tempat makan seafood di Medan, nih. Tempat prima untuk makan sesudah tuntas berkunjung ke beberapa wisata histori di kota ini. Bagaimana, Rekan Traveler sepakat, kan...SALAM

0 Response to "4 Tempat Kuliner Seafood di Medan Yang Populer"

Post a Comment