5 Teluk di Pulau Jawa dengan Pemandangan Keren

Teluk di Pulau Jawa - Apakah yang Disangsikan dari Keindahan Teluk Awur, Rekan Piknik .Menjadi negara maritim, kepulauan, dikelilingi banyak air, Indonesia kaya sekali dengan laut, pantai serta teluk. Ketiganya, miliki pemandangan yang belum pernah mangkir untuk bikin siapa juga takjub. Teluk di Pulau Jawa contohnya. Ada di lokasi perairan Samudera Hindia, Pulau Jawa miliki banyak cadangan teluk yang menarik, mereka akan tidak habis memuaskan mata. Lantas, teluk manakah saja yang dapat membuat kalah? Tersebut uraiannya untuk Rekan Piknik semua!

1. Teluk Ciletuh

Teluk di Pulau Jawa dengan Pemandangan Keren

Teluk Ciletuh ada dibagian selatan Teluk Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Ia tercipta dengan prima, membuat seperti tapal kuda atau 1/2 lingkaran yang raksasa. Tampak lebih megah karena teluk ini bertemu langsung dengan Samudera Hindia yang menghampar luas. Rekan Piknik yang sempat berkunjung ke Geopark Ciletuh, tentu juga pernah melihat keindahan teluk yang satu ini. Tempat prima untuk tangkap pesona Teluk Ciletuh ialah Puncak Gunung Darma, yang masih tetap ada didalam satu lokasi.

2. Teluk Penyu

Teluk di Pulau Jawa dengan Pemandangan Keren

Teluk di Pulau Jawa dengan penorama indah setelah itu, ada di Cilacap. Teluk ini letaknya cukuplah unik. Ia tidak langsung bertemu dengan Samudera Hindia, karena “terhalang” oleh Pulau Nusakambangan. Teluk Penyu ramai dkunjungi oleh masyarakat Cilacap serta seputar. Menikmai ditempat ini, tentu terkesan.

3. Teluk Awur

Teluk di Pulau Jawa dengan Pemandangan Keren

Salah satunya teluk di Pulau Jawa ini miliki lanskap yang seksi. Pasirnya yang putih serta airnya yang biru, bisa di nikmati bersama dengan rekan atau keluarga. Teluk Awur terdapat di Cilacap. Untuk beberapa sunset hunter, tempat ini ialah salah satunya tempat terunggul untuk menjaring matahari senja yang mulai terbaring.

4. Teluk Banyubiru

Teluk di Pulau Jawa dengan Pemandangan Keren

Rekan Piknik asal Banyuwangi, tentu bangga dengan Teluk Banyubiru. Pemandangannya mengagumkan! Kemewahannya terdapat di Kecamatan Muncar. Ia masih tetap ada didalam lokasi Taman Nasional Alas Purwo. Teluk Banyubiru, miliki air yang betul-betul biru karena sangat jernihnya. Rekan Piknik yang hoby snorkeling, tempat ini pantas dicoba.

5. Teluk Kletekan

Teluk di Pulau Jawa dengan Pemandangan Keren

Kabupaten Malang menyumbang nama! Salah satunya teluk di Pulau Jawa dengan pemandangan yang dapat membuat siapa juga kalah dapat diketemukan waktu Rekan Piknik main-main kesini. Tempat si cantik ini dapat dicari di Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Di sini, Rekan Piknik tentu tidak akan sabar untuk menyelam, mencumbui keindahan panorama bawah airnya. Mengagumkan!

Teluk di Pulau Jawa yang dapat di nikmati, saling memberi kesegaran, seperti satu obat untuk kepenatan. Menjadi, mengapa tidak coba untuk didatangi?! Kapan pergi nih, Rekan Piknik?

0 Response to "5 Teluk di Pulau Jawa dengan Pemandangan Keren"

Post a Comment