10 Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget

Tempat Wisata Kuliner di Gresik - Tuntas basah-basahan di pantai serta air terjun yang berada di Gresik, perut tentu riskan lapar, iya kan? Sesaat, Rekan Traveler tidak miliki waktu banyak untuk mengundi ingin makan apakah serta dimana. Nah! Bila telah demikian, bermacam pilihan mie ayam serta bakso di Gresik ini dapat sekali jadi penyelamat! Variasi bakso yang diberikan ikut beberapa macam. Salah satunya yang unik serta harus coba ialah bakso gunakan selimut. Ingin tahu? Sebelum beneran ngiler, baca rincian di bawah ini yuk!

1. Mie Ayam Cak No

Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget

Mie Ayam Cak No, yang buka kedainya di Jln Raya Banjarsari, seputar Terminal Bunder, Gresik, tawarkan mie ayam dengan beberapa menu penambahan yang mengundang selera. Rekan Traveler yang hoby dengan ceker atau kepala ayam, tempat ini mesti didatangi! Di sini, ada sate telur puyuh, sate jeroan, ceker serta kepala ayam yang dapat disantap berbarengan dengan mie ayamnya. Masalah harga, janganlah ragukan kedermawanan Cak No.

Satu porsi mie ayam polos dihargai Rp 7 ribu saja. Bila Rekan Traveler ingin lebih menu yang lain menjadi rekan makan, cukuplah lebih pada Rp 1000 sampai Rp 3000. Mie ayam serta bakso di Gresik ini membuka mulai jam 08.00 sampai 19.00 WIB. Hadir sepagi mungkin jika tidak mau kehabisan!

2. Bakso Kikil Pak Arsyad

Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget

Rekan Traveler senang kikil? Sensasi kenyal-kenyil dari kulit serta tetelan sapi ini memang nagih! Mujur, di Gresik ada Bakso Kikil Pak Arsyad. Agar bisa nikmati semangkuk bakso kikil, bisa hadir ke Jln Dr. Wahidin seputar gedung Pemkab Gresik. Harga nya, cukuplah Rp 14 ribu. Bila ingin lebih tulang besar, Rekan Traveler mesti keluarkan uang seputar Rp 45 ribu. Kedai bakso ini membuka dari jam 11.00 sampai 17:00 WIB. Tidak perlu waktu lama untuk habis!

3. Bakso Selimut Mas Nano

Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget

Mie ayam serta bakso di Gresik yang lain ialah punya Mas Nano yang tidak cuma jual bakso selimut. Kedai bakso yang membuka di seputar Jln Kalimantan serta Jln Dr. Wahidin depan Makam Pahlawan, Gresik, ini pula jual mie ayam serta bakso urat dengan struktur yang masih tetap kasar. Spesial Bakso Selimut Mas Nano, pada sebuah porsinya, Rekan Traveler akan rasakan lezatnya daging sapi cincang berbumbu yang dibalut telur. Ukurannya jumbo, jadi ditanggung kenyang! Harga satu porsi bakso selimut ialah Rp 30 ribu. Di harga itu, perut terasa kenyang, lidah terpuaskan serta perasaan ingin tahu Rekan Traveler juga terbayarkan!

4. Bakso Killer Octopus di Bulnak Gresik

Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget

Mengaku dianya menjadi pelopor bakso gurita, kedai yang membuka di lokasi ruko Jln Gubernur Suryo, Gresik, ini harus dicoba! Dalam satu porsi Bakso Killer Gurita, persisnya baby gurita, Rekan Traveler akan beberapa gurita mini, bakso daging sapi serta kuah “killer” yang pedas. Tidak hanya gurita, Rekan Traveler dapat juga pilih Bakso Killer Lobster atau Bakso Killer Crab. Harga nya, pada Rp 10 ribu sampai Rp 35 ribu. Kedai ini membuka dari jam 11.00 sampai 21.00 WIB.

5. Bakso Mang Soetta

Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget

Satu porsi Bakso Mang Soetta dengan isian komplet ditambah tahu bakso jumbo, siap mengenyangkan perut Rekan Traveler yang keroncongan. Tidak hanya bakso kuah, Mang Soetta ikut jual bakso bakar dengan penambahan mozarella di atasnya. Gabungan pada perasaan bakaran serta keju, berbaur dengan cocok di lidah. Untuk rasakan kesegarannya, Rekan Traveler dapat hadir ke Jln. Tambang GKB, Gresik. Dia membuka mulai jam 12:00 sampai 21:00 WIB. Harga nya? Dari mulai Rp 8 ribu.

6. Bakso Pak Man

Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget

Di jual di Pujasera, bukan bermakna Bakso Pak Man miliki perasaan yang biasa saja. Jika tidak yakin, tunjukkan sendiri! Alamatnya berada di Pujasera belakang RS. Petro di Jln. Jendral Ahmad Yani, Gresik. Bakso yang di jual di sini, tetap ramai konsumen waktu jam makan siang. Jika Rekan Traveler kehabisan tempat duduk, dapat meminta lesehan. Tetapi, mesti masih sabar antre ya. Harga satu porsi baksonya dari mulai Rp 12 ribu. Bila ingin mencicip mie ayam serta bakso di Gresik satu ini, hadir seputar jam 09:00 sampai 16:00 WIB.

7. Mie Ruwet

Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget

Mia ayam serta bakso di Gresik yang dapat selamatkan perut kelaparan setelah itu kedai Mie Ruwet. Terdapat di Jln. Raya Bringkang, Menganti, Rekan Traveler dapat rasakan enaknya semangkuk mie ayam dengan toping ceker serta sayap ayam utuh. Walau namanya ruwet, makan di sini tidak akan membuat dompet ruwet sebab harga nya dapat dijangkau; dari mulai Rp 8.500,.. Silahkan hadir kesini dari jam 09:00 sampai 21:00 ya. Jangan pernah kehabisan!

8. Bakso Tambak Beras

Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget

Bakso enak, tidak selama-lamanya berada di kedai-kedai besar, dalam tempat yang kecil juga ada. Perumpamaannya, Bakso Tambak Beras di Gresik ini. Beralamat di Jln. Raya Tambak Beras, Gresik, kuahnya yang berkaldu serta baksonya yang lembut, membuat siapapun ikhlas antre dalam tempat yang kecil. Harga nya ikut murah, dari mulai Rp 10 ribu. Jika tidak mau kehabisan, hadir sebelum jam 15:00 WIB ya, Rekan Traveler!

9. Bakso Jemblong

Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget

Mencari mie ayam serta bakso di Gresik dengan rawit serta urat yang super, Bakso Jemblong jawabannya. Kedai ini pula jual bakso telur asin lho! Ingin tahu dengan rasa-rasanya? Hadir saja ke Jln. Arif Rahman, Pasar Senggol Gresik. Bakso Jemblong membuka sehari-hari terkecuali Senin dari mulai jam 11:00 sampai 22:00 WIB. Tuntas makan bakso pedas di sini, Rekan Traveler dapat segarkan tenggorokan dengan es coklat Jemblong. Harga bakso yang di jual, dari mulai Rp 11 ribu sampai Rp 15 ribu. Dapat dijangkau, kan?

10. Bakso Pak Yanto

Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget

Referensi mie ayam serta bakso di Gresik yang dapat Rekan Traveler utamakan untuk menyembuhkan kelaparan waktu main-main kesini berada di Jln. Randu Agung, Gresik. Membuka mulai jam 07:00 pagi lho. Wih! Dapat coba sarapan gunakan bakso nih! Harga nya murah, Rekan Traveler. Untuk satu porsi bakso, harga dari mulai Rp 9 ribu. Janganlah lupa segarkan dengan es degan yang harga nya cukuplah Rp 4 ribu.

Bagaimana? Telah ngiler dengan hidangan mie ayam serta bakso di Gresik ini? Segerakan jika demikian! Kuah kaldu yang fresh, bakso yang kenyal, serta harga yang murah akan tetapi meriah menunggumu hadir! Untuk menikmatinya, ajaklah rekan atau saudara kesini ya! Traktir mereka juga tidak akan membuat kantong andar jebol kok...heee

Terima kasih sudah berkunjung,semoga bermanfaat...AMIN

0 Response to "10 Tempat Wisata Kuliner di Gresik Yang Enak Banget"

Post a Comment