4 Tempat Wisata di Majalengka Terbaru dan Populer

Wisata di Majalengka - Majalengka sampai kini populer mempunyai alam yang begitu memesona. Kabupaten yang berada dibagian timur Jawa Barat ini pula mempunyai wisata yang tidak bisa dilihat mata sebelah. Ada wisata alam, bikinan, serta ditambah lagi spot kekinian di sana-sini. Ada banyak wisata spot Instagenic di Majalengka yang dapat untuk jadi jujukan waktu berkunjung. Manakah saja? Yuk bahas seperti di bawah ini.

1. Situ Cipanten

Tempat Wisata di Majalengka Terbaru dan Populer

Situ Cipanten ini berada di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Pamor serta popularitas dari Situ Cipanten ini naik daun bersamaan banyak wisatawan yang mengunggahnya di sosial media.

Obyek wisata Majalengka ini sendiri adalah danau yang cantik yang akan tidak kering walau musim kemarau datang. Akhir-akhir ini lebih banyak pengunjung karena disiapkan spot Instagenic di Majalengka yang dapat diincar, contohnya saja selfie corner berbentuk jembatan cinta atau ikut perahu titanic.

2. Pasir Ole-ole

Tempat Wisata di Majalengka Terbaru dan Populer

Obyek wisata Instagenic yang lain di Majalengka ialah Pasir Ole-ole. Wisata ini tawarkan keindahan alam memiliki nuansa pegunungan yang dipadukan dengan spot selfie. Contohnya saja ada spot rumah pohon, jembatan, bunga matahari, sayap burung, serta ada banyak kembali yang lain.

Ide alam pegunungan yang cantik dipadukan dengan selfie corner yang membuat tergiur untuk bertandang. Tempatnya ada di Gununglarang, Bantarujeg, Kabupaten Majalengka. Spot instagenic di Majalengka yang dapat didatangi untuk beberapa pemburu selfie.

3. Gunung Ciwaru

Tempat Wisata di Majalengka Terbaru dan Populer

Tidak kalah Instagenic dari sebelum-sebelumnya ialah Gunung Ciwaru yang hits di sosial media. Tempatnya ada di Blok Cimerang/Girimulya, Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh. Alam yang cantik digabungkan dengan macam spot Instagenic. Contohnya saja spot sangkar burung, gardu pandang, dan sebagainya. Alamnya demikian asri, tidak heran kamu akan kerasan terlalu lama di sini.

4. Bukit Mercury

Tempat Wisata di Majalengka Terbaru dan Populer

Bukt Mercury ini ada di Blok Cibuluh, Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kebupaten Majalengka. Ini adalah tujuan wisata yang tawarkan wahana Camp Indian yang dapat disebut lumayan menarik perhatian. Beberapa orang manfaatkan tempat satu ini untuk tempat pekerjaan outdoor seperti dalam kemah. Tempatnya ada di 100 mdpl serta menyuguhkan pemandangan yang demikian eksotik serta memanjakan mata.

Bila traveling ke Majalengka dengan mencari tujuan wisata yang menyuguhkan spot Instagenic, tempat yang sudah dijelaskan diatas dapat jadi arah. Alam yang cantik digabungkan dengan spot Instagenic, memang seringkali membuat orang tertarik. Bagaimana, ingin ajak siapa nih untuk eksplor kota ini?

0 Response to "4 Tempat Wisata di Majalengka Terbaru dan Populer"

Post a Comment