4 Wisata Alam di Lampung Yang Keren Banget

Wisata Alam  di Lampung - Lampung, satu propinsi di Pulau Sumatera yang cukuplah tersohor dengan Taman Nasional Way Kambas tempat konservasi gajah. Wisata alam Lampung memang kurang cukup ditelusuri satu hari atau dua hari, sebab sangat banyak tempat wisata menyebar di pelosok propinsi ini. Sebutlah saja pantai, air terjun, serta gunung. Nah ada lagi satu tujuan dengan hawa fresh karena lebatnya pohon-pohon. Apa ya?

1. Hutan di Lokasi Danau Ranau

4 Wisata Alam di Lampung Yang Keren Banget

Danau Ranau terdapat di perbatasan pada Propinsi Lampung dengan Propinsi Sumatera Selatan. Adalah danau alami yang tercipta dari gempa besar serta letusan vulkanik. Danau paling besar ke-2 di Sumatera sesudah Toba ini mempunyai pemandangan indah serta hawa sejuk. Rekan wisata dapat coba keliling lokasi ini, jadi dapat temukan hamparan pohon-pohon seperti rimba akan tetapi gampang dibuka. Tidak ada kesan-kesan menyeramkan benar-benar dari rimba dengan pohon menjulang ini. Justru akan rasakan ketenangan serta perasaan nyaman sambil meresapi keelokannya.

2. Kampung Sungai Burung

4 Wisata Alam di Lampung Yang Keren Banget

Sungai Burung adalah kampung wisata Lampung, persisnya ada di Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Di Kampung ini ada Rimba Bakau yang dulu cukuplah lebat akan tetapi sekarang beberapa telah roboh, sebab digunakan untuk keperluan masyarakat seputar. Rekan Traveler masih tetap dapat temukan rimba bakau masih di lokasi itu, dengan lebatnya tanaman yang bermanfaat buat ekosistem di ruang kanal.

3. Pantai Sari Ringgung

4 Wisata Alam di Lampung Yang Keren Banget

Wisata alam Lampung ini cukuplah tersohor karena Pasir Muncul, salah satunya pojok di Pantai Sari Ringgung yang konon nuansanya serupa dengan Maldives. Sari Ringgung sendiri mempunyai air laut jernih berwarna kehijauan dengan hamparan pasir lembut. Bukan sekedar pemandangan pantainya yang bagus, rimba mangrove di lingkungan itu juga tawarkan keelokan menarik. Rekan Traveler dapat duduk bersantai di jembatan seputar rimba.

4. Air Terjun Way Kalam

4 Wisata Alam di Lampung Yang Keren Banget

Lokasi air terjun Way Kalam mempunyai pohon-pohon rimbun yang makin asri dengan guyuran air terjun, berada di Desa Way Kalam Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Wana wisata ini lebih mudah dibuka dengan kendaraan roda dua, dengan medan cukuplah gampang. Untuk masuk ruang ini juga cuma dipakai cost kira-kira Rp5 ribu saja.

Nah itu barusan jejeran wana wisata alam Lampung yang dapat disebutkan menjadi rimba akan tetapi jauh dari kesan-kesan menyeramkan. Justru alamnya cantik nan instagenic. Rekan wisata senang menelusuri hutan ikut tidak nih?

Selamat berlibur semoga hari anda menyenangkan..

0 Response to "4 Wisata Alam di Lampung Yang Keren Banget"

Post a Comment