6 Tempat Wisata Air di Majalengka Yang Populer

Wisata Air di Majalengka - Kesegaran air telaga di Majalengka bisa saja penutup pilihan berjalan-jalan Rekan Traveler sesudah capek menelusuri terasering yang populer di lokasi ini. Ada di sini, yang merasa cuma fresh serta sejuk. Pas sekali untuk Rekan Traveler yang sedang perlu dua perihal itu. Diantara beberapa telaga yang berada di kota ini, satu salah satunya adalah sisa petilasan Prabu Siliwangi. Ingin tahu seperti apakah suasananya? Rincian berikut ini akan membantu menjelaskannya!

1. Telaga Biru

Tempat Wisata Air di Majalengka Yang Populer

Telaga Biru terdapat di Kecamatan Sindangwangi, Majalengka. Di sekelilingnya ada pohon-pohon yang masih tetap rimbun. Ukuran salah satunya telaga di Majalengka yang banyak didatangi oleh wisatawan ini panjangnya seputar 80 mtr. dengan lebar pada 18 sampai 20 mtr.. Walau tidaklah terlalu luas, kejernihan dari Telaga Biru ini membuat kerasan terlalu lama.

2. Telaga Loa

Tempat Wisata Air di Majalengka Yang Populer

Telaga Loa, dapat juga Rekan Traveler datangi waktu berjalan-jalan ke Majalengka. Kekhasan yang dipunyai telaga ini, akan buat siapa juga kerasan. Bebatuan yang berada di seputar telaga jadi daya tarik penting. Tuntas main air, janganlah lupa mengambil gambar.

3. Situ Cipanten

Tempat Wisata Air di Majalengka Yang Populer

Telaga di Majalengka ini ada di Desa Gunung Kuning. Hawa di sekelilingnya masih tetap sejuk serta asri. Diluar itu, suasananya ikut masih tetap terhitung tenang. Semakin lama di sini, Rekan Traveler ditanggung kerasan! Beberapa spot photo ada juga di Situ Cipanten. Seperti papan berupa hati yang walau mainstream, dia masih menarik.

4. Situ Cikuda

Tempat Wisata Air di Majalengka Yang Populer

Terdapat di Desa Padaherang, ada di sini, Rekan Traveler akan mendapatkan ketenangan dari airnya yang jernih. Pohon-pohon yang rimbun di seputar danau, ampuh menyejukkan hati. Kombinasi kedua-duanya, bisa saja obat capek sangat manjur.

5. Situ Janawi

Tempat Wisata Air di Majalengka Yang Populer

Tujuan wisata telaga di Majalengka satu ini, menyuguhkan situasi ciri khas Bali pada beberapa pengunjungnya. Ada bangunan-bangunan kayu dengan bentuk atap meruncing ke atas, seperti pura-pura di Pulau Dewata. Terdapat di Desa Payung, Rajagaluh, spot photo di telaga ini pula tidak kalah banyak. Tidak cuma senang main air, Rekan Traveler akan kerasan foto-foto.

6. Telaga di Petilasan Prabu Siliwangi

Tempat Wisata Air di Majalengka Yang Populer

Salah satunya petilasan Prabu Siliwangi dapat juga Rekan Traveler jumpai di Majalengka. Terdapat di Desa Pajajaran, Rajagaluh, telaga di seputar batu petilasan ini ada di kaki Gunung Ciremai. Di sini, beberapa pengunjung disajikan panorama dari telaga serta rimba di seputar yang masih tetap lebat. Air di telaga di Petilasan Prabu Siliwangi, ini jernih serta dingin, Rekan Traveler bisa mandi di sini. Sebab, suhu yang dingin itu, bisa membantu memperlancar peredaran darah.

Telaga di Majalengka dengan kejernihan airnya yang spesial jadi wisata menyenangkan, sekaligus juga beri kesegaran. Walau tidak mempunyai pantai untuk basah-basahan, kabupaten ini miliki situ yang dapat dihandalkan. Jadi, kapan bertandang ke Majalengka? Apa Teman piknik miliki telaga favorite untuk didatangi?

Selamat berlibur...SALAM

0 Response to "6 Tempat Wisata Air di Majalengka Yang Populer"

Post a Comment