Inilah 5 Tempat Wisata di Cisarua Bogor Yang Populer

Wisata di Cisarua Bogor - Diketahui menjadi kota Hujan, Bogor mempunyai kekuatan wisata yang begitu menarik. Tidak heran, saat musim berlibur hadir, wisatawan tetap meyempatkan saatnya untuk pergi ke kota ini, termasuk juga Cisarua. Kesempatan ini Travelingyuk akan menolong Rekan Traveler untuk temukan obyek wisata di Cisarua Bogor serta sekelilingnya untuk habiskan waktu bersama dengan keluarga saat berlibur. Telah ingin tahu? Baca langsung yuk!

1. Kebun Teh Gunung Mas Puncak

Inilah 5 Tempat Wisata di Cisarua Bogor Yang Populer

Wisata di Cisarua Bogor ini adalah pilihan yang pas untuk habiskan waktu bersama dengan keluarga. Kebun teh Gunung Mas Puncak ada di ketinggian 800 sampai 1200 mtr. diatas permukaan laut. Rekan Traveler akan diberikan dengan panorama kebun teh yang hijau dan hawa yang begitu sejuk.

Tidak cuma nikmati panorama, beberapa pengunjung bisa bertandang ke pabrik untuk lihat proses pembuatan teh ditemani dengan pemandu. Sebab lahannya yang luas, wisatawan bisa menunggangi kuda bila terasa capek. Untuk cost masuk, beberapa pengunjung cuma butuh uang sebesar Rp6.000 untuk dewasa.

2. Curug Cilember

Inilah 5 Tempat Wisata di Cisarua Bogor Yang Populer

Masih tetap di sekitar lokasi Cisarua, Curug Cilember pantas sekali nih untuk didatangi. Ada pada ketinggian 800 mtr., Rekan Traveler bisa nikmati hawa yang sejuk serta situasi yang asri sebab dikelilingi dengan pohon-pohon. Perihal sebagai kekhasan ialah curug ini terbagi dalam 7 tingkatan. Untuk sampai ke puncak yang teratas, beberapa wisatawan mesti waspada sebab jalannya susah serta licin.

Tidak hanya nikmati keindahan air terjun, beberapa pengunjung dapat coba sarana outbond. Untuk bertandang kesini, wisatawan cuma dipakai cost masuk sebesar Rp10.000 per orang serta Rp10.000 kembali untuk parkir kendaraan.

3. Telaga Warna

Inilah 5 Tempat Wisata di Cisarua Bogor Yang Populer

Berada di Desa Tugu, Cisarua, Telaga Warna adalah pilihan yang pas untuk menghilangkan stress dari aktivitas keseharian. Perihal sebagai daya tarik ialah pergantian warna di telaga yang tidak menentu. Penduduk seputar yakin jika warna-warni muncul, itu adalah satu pantulan batu permata kalung sang ratu yang jatuh berantakan di basic danau.

Penduduk juga menyambutnya dengan senang sebab hal itu adalah satu tanda-tanda akan datangnya satu momen besar. Diputuskan menjadi taman wisata rimba semenjak tahun 1997, wisata di Cisarua Bogor satu ini adalah rumah buat beberapa spesies hewan serta flora.

4. Curug Panjang

Inilah 5 Tempat Wisata di Cisarua Bogor Yang Populer

Berelokasi di Desa Citamiang, Kecamatan Megamendung, Bogor, Curug Panjang menyediakan panorama air jernih berwarna hijau kebiruan. Lokasi curug dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi, tebing, serta batu-batu alami. Saluran airnya yang cukuplah deras serta tercipta dari empat air terjun yang lain, yakni Curug Blao, Curug Panjang, Curug Bunder, serta Curug Barong. Wisatawan yang bertandang diambil cost masuk sebesar Rp10.000 per orangnya.

5. Taman Wisata Matahari

Inilah 5 Tempat Wisata di Cisarua Bogor Yang Populer

Obyek wisata keluarga yang pantas didatangi setelah itu hadir dari Taman Wisata Matahari yang berada di Jalan Raya Puncak Km. 77 Leuwimalang, Cisarua. Tempat satu ini tawarkan fasilitas rekreasi serta edukasi. Berdiri diatas tempat seluas 40 hektar, beberapa pengunjung bisa lakukan bermacam kegiatan seperti bermain di wahana air, menanam sayur, taman satwa, atv, dan sebagainya. Tak perlu merogoh kocek sangat dalam, pengunjung cuma ditarik cost sesbesar Rp35.000 per orang untuk hari biasa serta Rp45.000 untuk hari minggu dan libur nasional.

Demikian wisata di Cisarua Bogor yang dapat Rekan piknik buatlah ini jadi referensi waktu berlibur dengan keluarga. Adakah yang miliki narasi sengit waktu bertandang ke beberapa tempat diatas? Ada doorprize spesial untuk narasi sangat menarik, lho. Yuk share!

Selamat berlibur,semoga hari anda menyenangkan......SALAM

0 Response to "Inilah 5 Tempat Wisata di Cisarua Bogor Yang Populer"

Post a Comment