Kegiatan Wisata di Pulau Seribu Yang Populer

Kegiatan Wisata di Pulau Seribu - Kepulauan Seribu adalah salah satunya tujuan wisata Indonesia yang tersohor akan keindahannya. Perihal ini membuat banyak wisatawan baik lokal atau mancanegara untuk selalu banyak yang datang. Nah, bukan sekedar itu, nyatanya Rekan Traveler dapat juga lakukan bermacam kegiatan sengit di sini. Travelingyuk akan memberi beberapa perihal yang dapat dikerjakan di Kepulauan Seribu supaya liburanmu semakin terkesan. Baca artikel dibawah untuk info selanjutnya yuk!

1. Berkunjung ke Penyu Sisik di Pulau Kelapa Dua

Kegiatan Wisata di Pulau Seribu Yang Populer

Bila berkunjung ke Pulau Kelapa Dua, pantas sekali untuk singgah ke tempat pelestarian penyu sisik. Rekan Traveler dapat lihat serta tahu bermacam pekerjaan di penangkaran dari mulai proses penetasan telur, perawatan anak penyu, sampai pembebasan ke laut terlepas. Sebab mengkonsumsi daging serta pencurian penyu masih tetap berlangsung di Indonesia, perihal ini membuat bermacam type penyu diantaranya penyu sisik makin terancam punah. Adalah salah satunya wisata edukasi di Pulau Kelapa Dua, tidak butuh bayar mahal sebab tiap-tiap pengunjung cuma ditarik cost sebesar Rp2.500 saja.

2. Snorkeling di Pulau Semak Daun

Kegiatan Wisata di Pulau Seribu Yang Populer

Pilihan tujuan ke-2 ialah bertandang ke Pulau Semak Daun. Pulau ini mempunyai hamparan pasir putih selama garisnya dengan air jernih berwarna kehijauan. Rekan Traveler bisa dengan jelas lihat biota laut tak perlu berenang di dalamnya. Akan tetapi, bila ingin berlibur berasa lebih komplet, snorkeling dapat adalah pilihan yang pas. Beberapa wisatawan bisa dengan jelas lihat terumbu karang serta ikan-ikan dari jarak yang dekat.

3. Berkunjung ke Benteng Martello di Pulau Kelor

Kegiatan Wisata di Pulau Seribu Yang Populer

Senang dengang wisata air, tempat satu ini pula tidak kalah menarik untuk didatangi. Terdapat di Pulau Kelor, ada salah satunya wisata bersejarah yakni Benteng Martello. Dibuat oleh Belanda pada tahun 1850, dulunya tempat ini berperan menjadi benteng pertahanan serta menara pengintai. Di samping timur dasar, Rekan Traveler akan temukan satu tangga yang dulunya disangka menjadi tempat persembunyian. Situs ini dinyatakan menjadi salah satunya cagar budaya. Ada banyak larangan yang perlu dilihat buat beberapa pengunjung seperti tidak bisa naik ke atas benteng, mencoret-coret, mengakibatkan kerusakan, bangun tenda, dan sebagainya.

4. Pemandangan Sunset di Pulau Sepa

Kegiatan Wisata di Pulau Seribu Yang Populer

Rekan Traveler dapat nikmati panorama matahari tenggelam dimana-mana. Akan tetapi, bila ingin lihat pemandangan yang mengesankan serta membuat pikiran tenang, Pulau Sepa adalah tempat yang pas. Ditempatkan dengan panorama pantai bersama air jernih serta pasir putih yang bersih, beberapa wisatawan bisa duduk di tepian sekalian nikmati situasi senja. Sebab keindahannya, beberapa pengunjung bisa dengan bebas menyimpan peristiwa dengan berfoto.

Nah, info diatas dapat menolong sekali kan untuk Rekan Traveler yang ingin liburan ke Kepulauan Seribu. Pernah bertandang ke manakah saja nih?

Selamat berlibur semoga hari anda menyenangkan....SALAM

0 Response to "Kegiatan Wisata di Pulau Seribu Yang Populer"

Post a Comment