Wisata Lembah Semilir Kemuning Karanganyar

Lembah Semilir Kemuning Karanganyar - Spot Instagenic seperti dalam Rumah Hobbit memang disukai akhir-akhir ini. Terpenting di kota wisata seperti dalam Jogja, Bandung dan Bali. Nah, tidak ingin tertinggal dengan daerah yang lain di Indonesia, Karanganyar ikut tawarkan wisata yang menyuguhkan rumah hobbit, spot Instagenic serta tidak tertinggal ikut dipadukan dengan alam yang magis. Namanya ialah Lembah Semilir Ngargoyoso di Karanganyar. Sekeren apakah sich? Yuk baca selanjutnya.

1. Menawarkan Banyak Spot Instagenic

Wisata Lembah Semilir Kemuning Karanganyar

Seperti yang sudah dijelaskan awal mulanya, Lembah Semilir di Karanganyar ini menyuguhkan spot Instagenic berbentuk Rumah Hobbit yang banyak dicari untuk tempat photo. Tidak hanya Rumah Hobbit, banyak pula spot Instagarmworthy yang dapat sekali jadi latar belakang photo. Contohnya saja gardu padang, menara kincir angin yang saling terbuat dari bambu. Ada juga spot photo ayunan. Betul-betul tempat wisata target generasi millenials yang suka dengan alam cantik digabungkan spot Instagenic.

2. Tempat Lembah Semilir Karanganyar

Wisata Lembah Semilir Kemuning Karanganyar

Lembah Semilir ini ada di Desa Milir, RT 01/14, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Akses ke arah ke tujuan wisata Karanganyar ini pula sangatlah gampang. Bila Rekan Traveler hadir dari arah Kota Karanganyar, melalui Jl. Raya Solo-Tawangmangu s/d lokasi Karangpandan. Lalu dapatkan Pasar Kemuning serta lurus saja ke Kebun Teh Kemuning setelah itu ke Omah Kodok. Lantas ke utara dikit untuk sampai dapat ke tempat.

3. Harga Ticket Masuk ke Lembah Semilir

Wisata Lembah Semilir Kemuning Karanganyar

Setelah itu, buat Rekan Travaler yang ingin nikmati pemandangan di sekitaran Lembah Semilir serta berfoto-foto di dalamnya, ticket masuknya demikian dapat dijangkau. Kamu cuma dibandrol Rp5.000 saja per orang. Sarana parkir di tempat ini telah ada. Akan tetapi, selama ini cuma untuk kendaraan roda dua, sebab jalannya yang lebih gampang dilewati.

4. Panduan Bertandang ke Lembah Semilir

Wisata Lembah Semilir Kemuning Karanganyar

Agar liburanmu semakin menyenangkan waktu ada di Lembah Semilir, Rekan Traveler butuh beberapa panduan yang dikerjakan. Apa sajakah?

  • Keadaan seputar wisata Karanganyar ini ialah kebun teh, jadi janganlah mengakibatkan kerusakan lingkungan yang ada di seputar tempat. 
  • Kendaraan roda dua telah ada tempat parkirnya, jadi kamu dapat berwisata lebih bebas. 
  • Tetap taati ketentuan agar tidak terserang permasalahan nanti. 
  • Gunakan pakaian hangat waktu hadir pada pagi buta. 

Wisata Lembah Semilir Kemuning Karanganyar

Tidak hanya ke Lembah Semilir, Rekan Traveler dapat juga bertandang ke obyek wisata di sekitaran Karanganyar yang tidak kalah cantiknya. Contohnya saja Air Terjun Grojokan Sewu, Kuil Ceto, serta ada banyak kembali yang lain. Yuk buat persiapan gagasan main ke Karanganyar dari mulai saat ini. Telah siap miliki photo bagus?

Selamat berlibur.....!!!!!!!

0 Response to "Wisata Lembah Semilir Kemuning Karanganyar"

Post a Comment