11 Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk

Kolam Renang di Garut - Garut ialah satu Kabupaten di Propinsi Jawa Barat dengan ibukotanya yakni Tarogong Kidul. Garut populer makanan khasnya yakni Dodol Garut yang telah populer di semua pelosok Indonesia.

Tidak hanya populer akan Dodol serta kuliner yang lain Garut ikut populer akan wisatanya dari mulai wisata alam sampai wisata non alam seperti kolam renang perumpamaannya.

Untuk wisata alam Garut miliki Kawah Talaga Bodas yang mungkin telah familiar di telinga serta untuk wisata seperti kolam renang Garut ikut miliki banyak referensi yang tentu saja menarik untuk didatangi.

Tersebut rincian beberapa referensi terunggul obyek wisata air atau kolam renang yang berada di Kota Dodol.

1. Kolam Renang Darajat Pass Garut

Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk


  • Tempat: Jl. Darajat No. K.M. 14, Karyamekar, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat
  • HTM: Rp 25.000 
  • Jam membuka/tutup: 24 jam non-stop

Arah wisata yang satu ini ada Jl. Darajat No. K.M. 14, Karyamekar, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sarana di Darajat Pass sangat bermacam dari mulai kolam air panas, waterpark, penginapan, sampai outbond.

Tentu saja waterpark di sini mutunya tidak disangsikan kembali mulai dari kolam yang bermacam sampai wahana ember tumpah semua ada di tempat ini. Derajat Pass jadi tujuan harus bila ingin habiskan waktu dengan sanak keluarga.

Harga ticket untuk masuk ke lokasi ini terhitung masih tetap begitu dapat dijangkau yakni waktu weekend Rp. 30.000 untuk dewasa serta 25.000 untuk anak-anak sedang waktu weekday yakni Rp. 25.000 untuk dewasa serta anak-anak.

Jadwal Operasional Darajat Pass di buka untuk umum saat 24 jam non-stop.

2. Kolam Renang Sumber Alam Tirtanadi Garut

Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk


  • Tempat: Jl. Raya Cipanas, Pananjung, Tarogong, Kaler, Kabupaten Garut
  • HTM: Rp 30.000

Sumber Alam ada di lokasi Kampung Sumber Alam persisnya di Jl. Raya Cipanas, Pananjung, Tarogong, Kaler, Kabupaten Garut. Tempat yang begitu direferensikan untuk nikmati situasi alam sekalian berenang di kolam yang hangat.

Kolam di Sumber Alam Tirtanadi dibagi jadi dua yakni dewasa serta anak-anak jadi tingkat kenyamanan dalam tempat ini betul-betul nyaman.

Kolam renang ini ada satu tempat dengan penginapan disana, akan tetapi janganlah cemas ruang kolam di buka untuk umum jadi tiada bermalam juga dapat masih masuk serta nikmati. Harga ticket dibedakan jadi dua kelompok yakni Rp. 40.000 untuk 35.000 untuk anak-anak.

3. Kolam Renang Awit Cahaya Alam Darajat Garut 

Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk


  • Tempat: Jalan Darajat, Garut, Jawa Barat.
  • HTM: Rp. 30.000

Obyek wisata ini masih tetap terdapat di lokasi yang sama juga dengan Darajat Pass kira-kira berjarak seputar 400 m dari Darajat Pass.

Sarana yang disuguhi ikut kira-kira sama juga dengan Darajat Pass terdapatnya kolam renang air panas, penginapan, outbond. Rata-rata harga tiketnya juga sama yakni Rp. 30.000 tetapi masih jadi tujuan yang pas untuk isi waktu berlibur dengan keluarga.

4. Kolam Renang Puncak Darajat Garut

Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk


  • Tempat: Jalan Darajat, Garut, Jawa Barat
  • HTM: Rp. 30.000

Puncak Darajat ikut adalah salah satunya lokasi yang terdapat di Darajat. Seperti namanya lokasi ini terdapat di puncak atau tertinggi di antara lokasi wisata yang lain di Darajat.

Tampilkan pemandangan dari atas puncak yang bisa lihat panorama kota Darajat dari atas adalah salah satunya nilai plus sendiri untuk obyek wisata ini pas untuk menyimpan gambar atau photo dengan latar belakang panorama yang indah dari puncak.

Sarana untuk wisata ini kira-kira sama juga dengan Darajat Pass serta Awit Cahaya Alam masih menyuguhkan kolam renang air hangat menjadi salah satunya fasilitasnya sebab di puncak tetap dingin jadi dengan berendam di kolam renang air panas ialah pilihan pas.

Harga ticket ikut sama yakni Rp. 30.000. Tidak hanya ke-3 wisata yang berada di Darajat ini masih tetap ada lokasi wisata alam yang tidak kalah indahnya yakni Kawah Darajat.

Buat yang tengah liburan di lokasi Darajat sebaiknya betul-betul melingkari semua pelosok Darajat sebab sangat banyak tempat wisata yang mempesona.

5. Kolam Renang Antralina Garut

Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk


  • Tempat: Rancabango, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut
  • HTM: Rp. 15.000 
  • Jam membuka/tutup: 24 jam

Kolam ini ada di penginapan Antralina persisnya di Rancabango, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Kolam renang ini di buka 24 jam sebab memang ada dilokasi hotel akan tetapi kolam ini membuka cuma dapat di nikmati oleh orang yang bermalam saja tapi di buka untuk umum.

Sarana di tempat ini ikut seperti kolam renang biasanya serta yang tentu masih terbangun. Ticket untuk masuk ke kolam cuma Rp. 15.000 begitu dapat dijangkau.

6. Kolam Renang Augusta Garut

Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk


  • Tempat: Jl. Raya Cipanas No. 57, Langensari, Tarogong, Kaler, Kab. Garut
  • Augusta adalah nama hotel di Jl. Raya Cipanas No. 57, Langensari, Tarogong, Kaler, Kab. Garut.

Tidak hanya menyiapkan service penginapan sepeti kamar dan sebagainya hotel ini pula menyiapkan kolam renang yang cukuplah luas. Direferensikan buat yang ingin bermalam serta habiskan waktu untuk berenang.

7. Kolam Renang Sabda Alam Hotel serta Resort Garut

Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk


  • Tempat: Jl. Raya Cipanas No. 3, Kab. Garut
  • HTM: Rp 30.000

Berada di Jl. Raya Cipanas No. 3, Kab. Garut. Memiliki sarana kolam renang air panas dengan air alami.

Jadi salah satunya tujuan harus waktu berlibur bersama dengan keluarga. Harga ticket masuk untuk Sabda Alam Hotel serta Resort ini yakni Rp. 30.000 untuk hari Senin – Jumat serta Rp. 40.000 untuk hari Sabtu serta Minggu.

8. Kolam Renang Surya Alam Cipanas Garut

Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk


  • Tempat: Jl. Raya Cipanas, No. 44
  • HTM: Rp. 15.000

Kolam renang yang lain di Cipanas yang tentu saja ikut direferensikan untuk liburan atau sekedar hanya ingin berenang.

Kolam renang ini berada di Jl. Raya Cipanas, No. 44 serta begitu nyaman untuk pekerjaan berenang. Harga ticket masuknya ikut terhitung murah yakni Rp. 15.000 saja.

9. Kolam Renang Bina Garut 

Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk


  • Tempat: Jl.Raya Sidomulyo No. KM 1, Karetan, Wonokerto, Bandar, Kab. Garut
  • HTM: Rp. 15.000

Kolam ini terdapat di Jl.Raya Sidomulyo No. KM 1, Karetan, Wonokerto, Bandar, Kab. Garut. Mempunyai sarana yang sama bagusnya dengan kolam renang yang lain di Garut harga tiketnya juga cukuplah dapat dijangkau yakni Rp. 15.000.

10. Kolam Renang Populer Sari Garut

Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk


  • Tempat: Jl. Raya Bayongbong, Kab. Garut

Terdapat di Jl. Raya Bayongbong, Kab. Garut. Kolam renang ini ada di penginapan desa Bayongbong, bisa jadi pilihan untuk isi waktu liburan dengan bermalam serta nikmati situasi di sekita Bayongbong.

11. Waterboom Banyoe Kolaborasi Mandala Garut

Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk


  • Tempat: Jl. Jendral Sudirman, Copong, Kaler, Garut
  • HTM: Rp 10.000 
  • Jam membuka/tutup: 07.00 sampai jam 20.00 

Kolam renang yang baru di buka pada bulan Desember 2017 ini berada di Jl. Jendral Sudirman, Copong, Kaler, Garut.

Dengan membayar harga Rp. 10.000 untuk anak serta Rp. 12.500 untuk orang dewasa telah bisa nikmati semua wahana yang disiapkan di sini. Agenda operasional kolam ini di buka sehari-hari mulai jam 07.00 sampai jam 20.00.

Selamat berlibur,semoga hari anda menyenangkan...SALAM

0 Response to "11 Kolam Renang di Garut dan Harga Tiket Masuk"

Post a Comment