7 Tempat Wisata di Lembang Bandung Untuk Tujuan Berlibur

Tempat Wisata di Lembang - Bandung adalah salah satunya tujuan favorite buat beberapa traveler Indonesia. Seperti yang didapati, Lembang jadi tempat yang tetap dicari beberapa pelancong saat berlibur ke Bandung. Apa kamu diantaranya?

Buat kamu yang tidak pernah berwisata ke Lembang, Bandung, tentu saja kamu bingung bukan, wisata apakah yang perlu didatangi? Nah, oleh karena itu, kamu mesti mencari info selengkap mungkin supaya berlibur kamu tidak sekedar hanya bertandang ke Bandung. Nah,

Tersebut 7 obyek wisata yang perlu kamu datangi saat liburan ke Lembang, bandung.

1. Gunung Tangkuban Perahu Lembang

Gunung Tangkuban Perahu Lembang

Saat ke Bandung, rasa-rasanya ada yang kurang bila tidak berkunjung ke Gunung Tangkuban Perahu. Gunung ini jadi salah satunya landmark yang begitu populer untuk didatangi.

Diluar itu, buat kamu penggemar photografi, tempat ini jadi satu spot photo alam yang begitu menarik. Di Tangkuban Perahu, kamu dapat juga berkunjung ke lokasi-lokasi seperti Kawah Ratu, Kawah Domas, Kawah Jurig, serta Kawah Upas.

Nah, bila kamu merencanakan ke Tangkuban Perahu, kamu dapat berkunjung ke pada jam 07.00 sampai 17.00 sore hari. Jarak tempat dari Kota Bandung ialah seputar 30 km.

Tenang saja, Tangkuban Perahu ini termasuk juga salah satunya tempat wisata yang dapat dijangkau. Kamu cuma cukuplah membayar ticket masuk sebesar Rp 20.000 saat Weekday serta Rp 30.000 untuk Weekend. Jadi, mudah di kantong serta senang di panorama, kan?

2. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Nah satu kembali nih obyek wisata di Lembang Bandung yang harus kamu datangi, Floating Market. Dari namanya saja kita bisa memikirkan bukan bagaimana wisata ini. Mari tunjukkan sendiri.

Floating Market populer menjadi tempat wisata sekaligus juga kuliner yang sangat populer di Bandung. Jadi, tidak hanya berwisata nikmati indahnya panorama di Floating Market, kamu dapat juga mencicip beberapa kuliner kas Bandung.

Makanan itu di jual di jejeran sampan-sampan kecil yang ada di perairan di tempat itu. Kamu dapat juga nikmati beberapa wahana air untuk melingkari danau kecil itu.

Tempat wisata ini membuka dari mulai jam 09.00 pagi sampai 20.00. Jadi, kamu dapat betul-betul nikmati beberapa wahana keluarga serta kuliner yang berada di semua tempat itu.

Untuk masuk ke Floating Market, kamu cuma butuh merogoh kocek sebesar Rp 15.000 untuk satu orang sekali masuk. Betul-betul jadi salah satunya obyek wisata lembang murah, kan?

3. Observatorium Bosscha Lembang

Observatorium Bosscha Lembang

Satu kembali nih obyek wisata yang harus kamu datangi bersama dengan keluarga di Lembang.Tahukah kamu, Observatorium Bosscha adalah obyek wisata dimana kamu dapat juga nikmati panorama indah dari objek-objek luar angkasa.

Disana ada teropong yang spesial disiapkan untuk lihat benda di luar angkasa seperti Galaksi Bimasakti. Observatorium paling tua di negara kita ini pula meruakan yang paling besar di Asia Tenggara.

Kita pantas bangga bukan dengan perihal itu. Akan tetapi bila kamu ingin berkunjung ke tempat itu, yakinkan saatnya pas. Sebab, Observatorium Bosscha cuma di buka pada pukul 09.00-13.00 atau 17.00-20.00 untuk memperoleh panorama luar angkasa yang memuaskan.

4. De’ Ranch Lembang

De’ Ranch Lembang

Bila kamu tengah mencari wisata yang pas untuk keluarga serta memiliki nuansa koboi di Lembang, jadi, De’ Ranch ialah jawabannya.Kekhasan yang dipunyai tempat wisata itu membuat De’ Ranch dicari oleh beberapa wisatawan.

Bukan sekedar itu, kamu dapat juga betul-betul rasakan jadi seseorang koboi dengan baju selengkapnya serta menunggang kuda. Sengit sekali, kan?

Di obyek wisata Lembang yang baru ini, kamu dapat juga nikmati beberapa hidangan kuliner serta shopping. Hingga, saat pulang dari De’ ranch, kamu langsung bisa beli beberapa oleh-oleh yang berada di sana.

Untuk masuk ruang De’ Ranch, kamu cukuplah keluarkan uang sebesar Rp 15.000 tiap-tiap orang untuk sekali masuk. Tempat wisata yang satu ini di buka mulai jam 9 pagi serta tutup jam 5 sore.

5. Kampung Gajah Wonderland Lembang

Kampung Gajah Wonderland Lembang

Sudah pernahkah kamu dengar mengenai Kampung Gajah Wonderland? Seperti ciri kas nama gajah, obyek wisata ini adalah wisata paling besar di Lembang.

Buat kamu yang suka pada beberapa wahana yang meningkatkan adrenalin, jadi di sinilah tempatnya. Seputar 30 type wahana permainan disiapkan dalam tempat ini. Diluar itu, kamu dapat juga nikmati wahana waterboom.

Capek serta ingin isi perut kamu yang mulai kosong? Tenang saja, Kampung Gajah ikut populer dengan kulinernya. Bila kamu ingin habiskan waktu satu hari berlibur kamu, tempat ini pula begitu memberi dukungan.

Kamu dapat nikmati semua ruang dari Kampung Gajah ini yang seluas 60 hektar. Betul-betul menyenangkan, kan? Patut saja, tempat ini tetap dicari oleh beberapa pelancong. Intinya rugi deh jika melupakan wisata yang satu ini.

Ditambah lagi ticket masuknya sangat dapat dijangkau yakni Rp 10.000 waktu weekday serta weekend seputar Rp 20.000. Jam membuka yakni 8 pagi sampai 5 sore.

6. Farm House Lembang

Farm House Lembang

Tentu saja kamu tidak asing dong dengan Hobbit yang populer dari Eropa. Nah, di farm House ini, tempat wisatanya menyuguhkan nuansa ciri khas Eropa yang digabungkan dengan keindahan alam nusantara.

Terdapatnya rumah Hobbit di ruang itu jadi penambahan daya tarik di Farm House. Diluar itu, kamu dapat juga berfoto dengan style baju Eropa.Bila ingin nikmati ruang di Farmhouse, kamu tidak pernah terasa capek. Sebab, disana kamu dapat sambil lihat panorama alam serta menjumpai beberapa hewan seperti sapi, kuda, serta biri-biri.

Butuh kuliner serta oleh-oleh? Dapat sekali sebab Farm House ikut populer dengan wisata kuliner serta souvenirnya. Cukup dengan Rp 20.000, kamu bisa masuk ke ruang itu.

Janganlah lupa untuk beli oleh-oleh ciri khas Rumah Hobbitnya. Kamu dapat juga berburu spot photo bergaya classic serta alami di Farm House. Tempat wisata ini di buka sehari-hari mulai jam 9 pagi sampai 9 malam.

7. Air Panas Ciater Lembang

Air Panas Ciater Lembang

Nah, bila kamu terasa capek sesudah berkeliling-keliling Lembang, jadi kamu butuh berkunjung ke tempat Air Panas Ciater. Di pemandian ini, kamu dapat nikmati segarnya berendam atau sekedar hanya bermain air panas (hangat).

Bahkan juga, beberapa pengunjung menyengaja hadir ke tempat ini untuk berendam. Sebab, air panas yang di tawarkan memiliki kandungan beberapa mineral yang baik untuk kesehatan.

Banyak juga yang yakin jika air itu dapat membuat seorang jadi cantik atau tampan.Memang, sebetulnya pemandian air panas bukan sekedar di Ciater, lembang. Kamu dapat juga menemuinya di sejumlah tempat wisata Ciwidey.

Akan tetapi, bila kamu tengah bertandang ke Lembang, sempatkanlah untu beristirahat sesaat di Ciater. Harga ticket masuknya begitu dapat dijangkau yakni Rp 15.000.

Ditambah kembali, tempat pemandian itu membuka 24 jam, jadi kapanpun kamu ingin ke tempat itu dapat diraih. Nah, saat ini sudah mengetahui bukan, ke-7 obyek wisata di Lembang Bandung yang perlu kamu datangi waktu berlibur ataupun kesehariannya?

Janganlah terlewat untuk masukkan beberapa lokasi itu ke rincian iburan kamu. Ditanggung deh kamu akan tidak menyesal mengunjunginya. Nikmati beberapa suguhan alam serta bikinan yang berada di Lembang, Bandung.

0 Response to "7 Tempat Wisata di Lembang Bandung Untuk Tujuan Berlibur"

Post a Comment