12 Tempat Wisata di Kediri Yang Populer

Tempat Wisata di Kediri - Pesona keindahan alam Malang serta Batu tidak terbantahkan kembali. Dari mulai air terjun, pantai sampai taman, hampir semua mendatangkan nuansa yang mengesankan buat penikmatnya. Akan tetapi, tujuan wisata di Kediri ikut tidak bisa dipandang sepele, lho!

Ya, Kediri mempunyai banyak tujuan wisata yang wajar membuat Kota Tahu ini populer. Dari mulai air terjun sampai gunung serta perbukitan yang Instagenik, semua wajar dipertunjukkan untuk mengusung dunia pariwisata Kediri.

12 tujuan wisata di Kediri berikut ini ikut jadi beberapa yang wajar dikenalkan ke khalayak banyak, bahkan juga harus jadi jujukan kamu di session berlibur selanjutnya. Ditanggung sengit serta bagus, lho!

1. Nikmati ciptaan Tuhan di Bukit Ongakan

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Tetap jadi pengalaman yang mengesankan dapat lihat lanskap bumi dari ketinggian, tidak kecuali waktu berkunjung ke Bukit Ongakan. Tujuan wisata di Kediri yang ada di lokasi Besowo, Kepung ini tawarkan pesona alam ruang rimba dengan perbukitan yang hijau ditambah hawa sejuk yang menentramkan. Ditanggung, mata kamu akan dimanjakan dengan pesona alam yang mengagumkan!

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

2. Panorama spesial dari Bukit View 138 Gunung Klotok

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Tujuan wisata di Kediri yang lain yang tawarkan pesona keindahan alam disaksikan dari ketinggian ialah di Bukit View 138 lokasi Gunung Klotok. Spot wisata yang ada di lokasi Rimba Mojoroto ikut tawarkan vitamin untuk mata serta hati kamu, melalui pesona pemandangan alam yang mengesankan. Membuat dingin hati, lho!

3. Menelusuri kemegahan Gunung Kelud

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Salah satunya gunung berapi yang masih tetap aktif di Jawa Timur ini menaruh sejuta keindahan dibalik intimidasi yang ada. Foto-foto di yang berada di sini bisa jadi bukti sendiri pesona yang di tawarkan. Siap menelusuri Gunung Kelud?

4. Tersihir pemandangan Gunung Wilis

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Gunung lainnya yang kakinya ada di lokasi Kediri. Gunung berapi dengan ketinggian 2169 mdpl itu termasuk juga salah satunya gunung yang melawan untuk didaki. Tak perlu cemas dengan keindahan yang di tawarkan sebab salah satunya ciptaan Tuhan ini akan membuat kamu kagum serta takjub.

5. Air terjun yang Instagenik di Air Terjun Dholo

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Tidak seperti Coban Rondo atau Coban Rais, akan tetapi eksotisme Air Terjun Dolo wajar mendapatkan animo. Ada di dusun Besuki, Mojo Rimba, Blimbing, tujuan wisata di Kediri ini akan membuat pengunjungnya kagum sebab kealamian alam di sekelilingnya, dan hawa yang sejuk serta air yang beri kesegaran.

6. Dunia air yang menyenangkan di Gumul Paradise Island

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Tujuan wisata di Kediri man’s made yang tidak bisa lepas dalam itinerary berlibur kamu ialah Gumul Paradise Island. Waterpark dengan beberapa pilihan slide serta permainan itu ditanggung akan memberi keceriaan buat pengunjungnya, baik yang muda atau yang muda. Ada pula spot photo yang sengit setelah, lho!

7. Air Terjun Ngleyangan, surga tersembunyi di pelosok Kediri

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Salah satunya surga tersembunyi di Kediri yang menarik untuk didatangi ialah Air Terjun Ngleyangan. Ada di lokasi Gunung Cemorosewu, Banyakan, diperlukan usaha tambahan untuk dapat sampai ke tempat. Akan tetapi sesampainya di tempat, kamu akan disajikan panorama alam yang mengagumkan indah, kombinasi air terjun serta rimba tropis nan hijau yang indah, komplet dengan nuansa alami di sekelilingnya.

8. Kampoeng Anggrek, wisata penuh warna di lereng Kelud

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Memanjakan mata dengan beberapa warna menyala serta indah, Kampoeng Anggrek ialah jawabannya. Taman bunga di lereng Kelud, persisnya di lokasi Sempu, Ngancar, Ringinsari, Kediri ini jadi tujuan yang cocok buat penggemar bunga, persisnya untuk yang suka pada tanaman dengan nama latin Orchidaceae ini. Banyak type anggrek disana, dari mulai anggrek bulan, ungu bahkan juga yang type langka sekalinya. Spotnya ikut Instagenik, lho!

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

9. Bukit Gandrung yang membuat takjub

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Bukit Gandrung Tanggulasi jadi salah satunya tujuan wisata baru di Kediri. Ada di desa Medowo, spot wisata ini tawarkan panorama alam yang mengesankan. Luar umumnya kembali, kamu dikasihkan tempat yang asik serta Instagenik untuk menikmatinya.

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

10. Nikmati matahari cantik di Kebun Bunga Matahari

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Bukan sekedar bunga anggrek, bunga matahari ikut melimpah di Kediri. Berada di lokasi Mojoroto, Kediri, Kebun Bunga Matahari ini jadi tujuan wisata baru yang cukuplah ngehits dalam beberapa waktu paling akhir sebab nuansa asik yang di tawarkan. Bukan sekedar itu, banyak spot photo Instagenik yang dapat diambil menjadi latar belakang selfie kamu.

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

11. Arsitektur tidak biasa Gereja Pohsarang

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Ada di kaki Gunung Wilis, Gereja Pohsarang adalah tujuan wisata religi di Kediri buat umat Kristiani. Walau demikian, banyak umat dari kepercayaan lainnya berkunjung ke tempat ini untuk turut kagum pada keindahan arsitektur gereja yang tidak biasa, yang menyatu dengan alam.

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

12. Simbol wisata Kediri, Simpang Gumul

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Banyak yang menyebutkan monumen ini menjadi tiruan dari Arc De Triomphe, salah satunya landmark populer di Paris, Prancis. Memiliki bentuk memang mempunyai keserupaan, akan tetapi pesan yang terdapat di dindingnya mempunyai ketidaksamaan berarti. Walau demikian, Monumen Simpang Lima Gumul ini masih jadi tujuan wisata di Kediri yang menarik untuk didatangi.

Ikon wisata Kediri, Simpang Gumul

Dari 12 tujuan wisata di Kediri yang ada diatas, spot wisata manakah yang sangat membuat kamu tertarik untuk bertandang?

0 Response to "12 Tempat Wisata di Kediri Yang Populer"

Post a Comment