5 Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Wisata Taman Bunga di Bali - Berlibur ke taman bunga di Bali, kenapa tidak? Banyak spot asik di Pulau Dewata untuk dapat nikmati keanekaragaman bunga dengan warna yang ciri khas serta nuansa yang asik, lho...heee

Taman bunga di Bali ikut mempunyai ciri khasnya sendiri. Tidak seperti taman bunga dalam tempat lainnya, tujuan wisata yang diberikan mempunyai kekhasan, tidak cuma sebab spesies bunga yang ada, tetapi ikut atmosfer serta panorama yang di tawarkan. Tidak salah bila banyak yang jadikan taman bunga ini jadi tujuan berfoto.

Yang luar umumnya kembali, tidak hanya spotnya yang asik dengan panorama yang bagus, tujuan mengagumkan ini pula tidak memerlukan cost besar untuk didatangi. Top sekali, kan? Berikut lima taman bunga di Bali yang bagus, Instagrammable serta mesti kamu datangi.

1. Kagum pada bunga kekal di Padang Bunga Kasna

Taman bunga di Bali dapat dibuktikan mempunyai keunikannya sendiri, tidak kecuali Padang Bunga Kasna.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Berada di Karangasem, Bali, padang bunga ini jadi hits di kelompok Instagrammer sebab panorama menarik yang di tawarkan. Padang bunga berwarna putih, terhampar di tempat yang cukuplah luas, dengan latar belakang warna hijau dari pohon-pohon yang ada, kamu akan kesusahan tidak untuk ambil tiap-tiap peristiwa bagus dengan camera kamu.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Walau cuma adalah bunga liar, nuansa, atmosfer dan pemandangan yang di tawarkan demikian menyejukkan. Belum juga pesona alam seputar yang tidak kalah bagus.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Akan tetapi, untuk dapat memperoleh peristiwa terunggul, kamu mesti hadir sebelum perayaan Hari Raya Galungan serta Kuningan di Bali. Soalnya, bunga kasna ini akan diambil serta jadi sisi sesaji upacara umat Hindu.Tempat: Pempatan, Rendang, Karangasem, Bali Harga ticket: Gratis

2. Nikmati keindahan berwarna keemasan di Ladang Bunga Calendula

Jika ke arah Kintamani dari Bedugul, atau demikian sebaliknya, kamu akan temukan ladang bunga Calendula disamping jalan.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Warnanya yang kuning keemasan, ikut ladang yang tersusun rapi serta panorama alam yang tidak kalah sengit, seolah mengundang kamu singgah serta berswafoto.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Akan tetapi, tidak setiap waktu kamu dapat berkunjung ke ladang bunga ini. Ada waktu spesifik saat bunga Calendula, atau biasa dimaksud Marigold, mekar serta bersemi indah, yakni waktu masuk musim panas, seputar Juni sampai Agustus.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Obyek wisata di Bali ini begitu instagrammable serta yang lebih terpenting kembali, gratis untuk di datangi.Tempat: Desa Belok, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali.

3. Bedugul Botanical Garden, surganya flora di Bali

Yang tertarik lihat lanskap penuh dengan bunga serta flora yang lain, tidak ada kelirunya berkunjung ke Bedugul Botanical Garden.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Dengan luas tempat sampai 157 hektar, ada di lokasi Bedugul yang sejuk, kamu akan dimanja dengan atmosfer yang spesial, plus panorama hijau yang memesona.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Beberapa hal yang dapat kamu lihat di sini, dari mulai koleksi flora yang tanpa dua, atau sebatas nikmati pesona alam yang mengesankan, atau berburu spot photo Instagrammable, yang banyaknya tidak dapat dihitung dengan jari.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Tempat: Jalan Kebun Raya, Batunya, Baturiti, Candikuning, Baturiti, Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.Ticket: 11,000 IDR untuk wisatawan lokal, 20,000 IDR untuk wisatawan asing

4. Bersantai di kebun bunga mawar Bagus Agro Pelaga

Siapa yang tidak tertarik dengan bunga mawar? Di Bagus Agro Pelaga, kamu akan menjumpai kebun dengan beberapa ribu bunga mawar yang colorful.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Sebenarnya, tidak cuma kebun mawar yang dapat kamu lihat di sini. Ada bermacam tanaman buah, bunga serta sayuran. Akan tetapi kebun bunga Mawar Jepang memang yang sangat mengambil alih perhatian.

Sekurang-kurangnya ada 12 ribu bunga Mawar Jepang dengan tiga type warna yang dapat kamu lihat, serta tentu saja dapat jadikan latar belakang berfoto kamu. Bukan sekedar berfoto, kamu dapat juga lho membawa pulang mawar, dengan bentuk kelopak yang semakin besar dari mawar biasanya.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Bagus Agro Pelaga ikut mempunyai resort buat kamu bersantai bersama dengan keluarga. Ditanggung asik sekali tempatnya.Tempat: Jl. Raya Pura Pucak Mangu, Pelaga, Petang, Kabupaten Badung, Bali .Ticket: 30,000 IDR per orang

5. Panorama asik bunga teratai di Lotus Lagoon Candidasa

Taman bunga di Bali yang satu ini dapat disebutkan tidak biasa, sebab bunga yang tumbuh bukan diatas tanah, tetapi di hamparan perairan kolam.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Ya, Lotus Lagoon Candidasa jadi tujuan wisata yang wajar didatangi sebab kekhasan terdapatnya beberapa ratus, bahkan juga beberapa ribu bunga teratai di kolamnya. Dominasi warna merah muda serta fuchsia yang ciri khas membuat siapa saja yang bersantai di sini akan memperoleh situasi yang nyaman serta tenang.

Kolam yang luas serta penuh dengan bunga teratai ikut memberi sensasi sendiri untuk menentramkan hati. Pemandangan alam yang bagus meningkatkan daya tarik sendiri dari taman bunga ini.

Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer

Penggemar swafoto tentunya tidak bisa melupakan momen berselfie, atau wefie dalam tempat yang begitu Instagrammable ini,Tempat: Jl. Raya Candidasa, Sengkidu, Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.Ticket: Gratis

Selamat berlibur,semoga hari anda menyenangkan....SALAM

0 Response to "5 Tempat Wisata Taman Bunga di Bali Yang Populer"

Post a Comment