8 Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Tempat Wisata di Boyolali - Bila berwisata di Solo serta Yogyakarta telah sangat mainstream, kenapa tidak nikmati keseruan di beberapa obyek wisata di Boyolali?

Salah satunya kabupaten yang ada di pertengahan pada jalan Jogja serta Solo itu mempunyai beberapa pesona yang tanpa duanya. Tidak hanya mempunyai bentang alam yang bagus serta lanskap yang asik, Boyolali ikut tawarkan beberapa obyek wisata bikinan yang tidak biasa, tetapi masih spesial.

Sebab jaraknya yang tidak demikian jauh dari Jogja serta Solo, nikmati pesona di beberapa tujuan wisata di Boyolali juga jadi pilihan yang menarik untuk diperhitungkan. Bila kamu miliki kemauan berwisata pilihan, delapan obyek wisata di Boyolali ini dapat jadi jujukan berlibur selanjutnya. Berangkaaaat!

1. Tikungan Cinta, cocok untuk beberapa penggemar photografi

Buat beberapa penggemar photografi, obyek wisata di Boyolali ini dapat jadi tempat yang pas untuk beromantis serta berselfie asik.

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Panorama rimba pinus dapat kamu nikmati dari gardu pandang di sini. Lanskap perbukitan yang asri termasuk juga satu paket di dalamnya, ya!Spot lainnya yang tidak dapat ditinggalkan ialah taman bunga matahari yang asri. Bagus setelah, lho!

Tempat: Cluntang, Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Harga ticket: Gratis

2. Berendam bak beberapa raja di Umbul Tirto Mulyo

Nikmati keseruan di pemandian dengan nuansa kerajaan, Umbul Tirto Mulyo ialah jawabannya.

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Sri Susuhunan Paku Buwono X mempunyai terlibat atas berdirinya umbul ini. Bisa saja sebab fakta itu ikut, nuansa keraton demikian berasa setiap ada di sini.

Tempatnya ikut cozy sekali untuk bersantai, ditambah lagi untuk berendam. Beberapa hal menarik yang Instagenik yang dapat jadi latar belakang berfoto kamu.

Tempat: Gombang, Sawit, Dusun 2, Paket, Sawit, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Harga ticket: 2,000 IDR per orang

3. Air Terjun Watu Abang yang rupawan

Jika bicara air terjun di Boyolali, Air Terjun Semuncar mungkin jadi yang sangat ngehits. Akan tetapi bila ingin pilihan lainnya yang dapat dituju, air terjun Watu Abang dapat jadi pilihan.

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Tempatnya yang tidaklah terlalu jauh dari air terjun Semuncar ikut jadi salah satunya fakta untuk berkunjung ke obyek wisata di Boyolali ini. Alamnya ikut tambah lebih asri dengan nuansa sejuk.

Tidak hanya berfoto, kamu dapat juga bermain air di sini. Ditanggung fresh serta dingin, lho! Tempat: Desa Pantaran, Ampel, Boyolali Harga ticket: 5,000 IDR per orang

4. Tiruan candi Borobudur di Alun-alun Lor Boyolali

Alun-alun jadi lokasi komunal yang dapat begitu menarik untuk didatangi, tidak kecuali alun alun Boyolali.

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Di alun alun ini, kamu bukan sekedar dapat bersantai sambil nikmati kuliner lokal Boyolali ciri khas kaki lima, tetapi ikut berfoto dengan latar belakang Candi Borobudur. Tidak hanya landmark populer di Magelang itu, ada juga tiruan Taj Mahal serta Sphinx dibuat di sini.Tempat: Wonosari, Kemiri, Mojosongo, Boyolali Harga ticket: Gratis

5. Sesaat melawat ke Eropa di Monumen 7 Keajaiban Dunia

Banyak monumen dibuat di Boyolali, serta salah satunya yang perlu kamu datangi ialah Tiruan Monumen 7 Keajaiban Dunia.

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Bila Candi Borobudur dapat disaksikan di alun-alun lor Boyolali, kamu dapat nikmati landmark popular yang berada di Eropa seperti Menara Eifel serta Menara Pisa di Simpang Asrikanto. Ada pula Patung Liberty yang berdiri di sini.

Panduan istimewa kamu, hadir ke obyek wisata di Boyolali ini lebih baik saat malam hari. Tidak hanya pemandangannya lebih bagus, hawanya ikut lebih dingin di banding siang hari.

Tempat: Simpang Asrikanto, Boyolali, Jawa Tengah
Harga ticket: Gratis

6. Nikmati Merapi di Omah Bambu Merapi New Selo

Tujuan wisata ini termasuk masih tetap baru. Akan tetapi, sebab ngehits di sosial media, banyak orang yang menyimpan tiap-tiap peristiwa serunya di tempat ini.

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Wajar, sich, sebab memang banyak spot asik untuk nikmati panorama serta alam seputar, termasuk juga lereng gunung Merapi dari terlalu jauh.Udara yang sejuk serta nuansa alam yang asri membuat kamu akan kerasan di sini.

Tempat: Plalangan, Dusun III, Lencoh, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Harga ticket: 10,000 IDR per orang

7. Memanjakan mata di Bukit Gancik

Bila merencanakan lakukan pendakian ke Merbabu lewat rute Selo, luangkan diri untuk merapat ke Gancik Hill.

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Gardu pandang dengan latar pemandangan alam yang bagus serta kemegahan Merapi jadi daya tarik pentingnya. Pikirkan dapat berselfie di sini dengan latar belakang kece semacam ini!

Tempat: Dukuh Selo Nduwur, Desa Selo, Kec. Selo, Dusun I, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah Harga ticket: 5,000 IDR per orang

8. Watu Gajah, Selo yang fantastis

Obyek wisata di Boyolali yang ini kelihatannya lebih cocok buat kamu yang menyukai penjelajahan alam. Soalnya, untuk dapat sampai ke spot ini, diperlukan usaha sendiri.
Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer

Watu Gajah adalah spot yang ada di lereng Gunung Merapi, sebelum Pasar Bubrah dari jalan Selo, Boyolali. Tempatnya memang cukuplah Instagenik untuk jadikan spot photo sebab background-nya bagus sekali.Kamu dapat juga nikmati panorama alam yang mengesankan dari lereng Merapi, lho!

Tempat: Gunung Merapi, Suroteleng, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Harga ticket: Gratis

Nah, tertarik nikmati pesona alam serta obyek wisata di Boyolali, yang tidak kalah ngehits, bagus serta Instagenik dari yang berada di Solo serta Jogja?

0 Response to "8 Tempat Wisata di Boyolali Yang Populer"

Post a Comment