Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Sasak Panyawangan - Buat beberapa pemburu wisata spot photo unik di Purwakarta ada wisata baru yang tengah hits di sosial media terutamanya pemakai Instragram, Sasak Panyawangan atau jembatan panenjoan yang dapat didatangi waktu ada di Purwakarta, Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Awal mulanya di pertengahan tahun tempo hari obyek wisata tengah hits di Purwakarta ialah Resort Giri Tirta Kahuripan, pengunjung yang hadir akan di tawarkan sensasi berenang diatas awan, tidak jauh beda dengan Giri Tirta jadi di obyek wisata baru ini beberapa pengunjung akan nikmati berjalan diatas gunung di sandaran bambu.

Meskipun termasuk baru beroperasi obyek wisata ini banyak mengambil perhatian beberapa wisatasan, baik lokal ataupun luar kota. Dari anak-anak, remaja, keluarga serta seringkali sepasang sejoli berkunjung ke wisata spot photo ini.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Untuk ke arah wisata spot photo ini beberapa pengunjung mesti melalui jembatan yang terbuat dari bambu, akan tetapi janganlah cemas sebab jembatan bambu ini tetap di kontrol kelayakannya, jadi tidak perlu sangsi bila ingin berwisata ke tempat ini.

Buat anda yang suka hunting photo dengan panorama alam jadi mesti coba bertandang ke Sasak Panyawangan sebab di tempat ini tawarkan wisata spot photo dengan pemandangan alam yang mengagumkan, anda dapat juga lihat view Waduk Jatiluhur.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Jembatan Bambu ini hasil karya dari Paguyuban Pemuda ditempat yang memiliki kemauan kuat jadikan tempat tinggalnya menjadi tempat wisata, sekaligus juga usaha memajukan tujuan wisata serta perekonomian masyarakat ditempat.

Awal mulanya kami sudah mengenalkan tempat wisata Kolam Renang di Purwakarta, serta kesempatan ini satu di antara wisata menarik yang ada di Kabupaten Purwakarta tidak hanya Gunung Lembu yang menyediakan panorama alam yang memanjakan mata serta Sasak Panyawangan tawarkan wisata photo dengan backround jembatan bambu.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Sasak Panyawangan ialah jembatan bambu selama kurang lebih 2,5 km adalah obyek wisata terdapat di antara Gunung Parang serta Gunung Bongkok tidak jauh dari kota Purwakarta.

Pemandangannya di sekitar begitu indah, ditambah lagi ada Curug-curug kecil terdengar gemericik menyalurkan air nya ke telaga dibawahnya. Terlihat jauh dari sana tampak juga panorama waduk Jatiluhur.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Sasak Panyawangan bila di artikan ke bahasa Indonesia ialah “Jembatan Perenungan” sebab waktu ada diatas jembatan ini anda akan temukan perihal yang mengagumkan anugerah ciptaan yang maha kuasa tergambar jelas di kelopak mata.

Panorama sawah yang mengapit jalan aspal, barisan gunung batu berdiri kuat membentengi, dan hamparan danau Jatiluhur terpampang jelas waktu tengah ada diatas jembatan bambu ini, kerja hasil jeras masyarakat ditempat.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Gunung Bongkok serta Gunung Parang Purwakarta salah satunya panorama yang dapat disaksikan waktu ada di Sasak Panyawangan. Banyak dari masyarakat seputar yang habiskan waktu liburan dalam tempat ini, terpenting yang membawa keluarga.

Menariknya dari obyek wisata spot photo ini beberapa pengunjung dapat lihat langsung beberapa ekor monyet liar yang tinggal di seputar rimba serta perbukitan, jadi di anjurkan cukuplah waspada.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Tidak hanya melewati jembatan penenjoan (Pandangan), pengunjung dapat juga nikmati wisata kolam renang, ada 2 kolam renang ada di tempat ini, di peruntukan buat anak-anak akan tetapi seringkali orang dewasa ikut juga nikmati kejernihan air di kolam reang ini.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Buat anda yang ingin liburan terpenting membawa si buah hati Kolam Renang di ruang Sasak Panyawangan dapat jadi pilihan berenang serta bermain air. Ada 2 kolam renang ada di tempat ini airnya demikian jernih serta alami sebab berasal langsung dari mata air di seputar gunung lembu.

Akan tetapi janganlah berharaf di kolam renang ini ada permainan air maupun wahana air seperti Waterboom sebab kolam renangnya cuma dapat untuk berenang saja. akan tetapi ada ikut beberapa ban untuk anak-anak waktu berenang.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Untuk nikmati kesegaran air di kolam renang beberapa pengunjung akan dipakai cost membayar ticket sebesar Rp 10.000 per orang. Sesudah membayar ticket kolam renang pengunjung bisa berenang serta bermain air sepusanya.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Perihal yang menarik dari Sasak Panyawangan Purwakarta adalah wisata Spot Photo dengan latar belakang panorama alam, serta pesona dari Gunung Parang serta Gunung Bongkok atau juga bisa kekhasan dari jembatan bambu yang melintang menekuni tubuh Gunung Parang.

Dalam pemungutan photo anda mesti tahu peristiwa serta waktu yang pas waktu akan hunting photo, dengan begitu hasil photo anda semakin lebih tampak menarik serta tentu saja semakin lebih Instragramble.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Umumnya waktu hari mendekati sore atau pada pagi hari sebab cuaca yang memberi dukungan serta hasil bidikan anda semakin lebih tampak menarik. Hawa seputar berasa sejuk terpenting di sore hari serta pemandangan keindahan alam juga tampak lebih prima.

Nah buat anda yang suka rintangan harus coba wahana Flying Fox yang ada di wisata Sasak Panyawangan, anda akan rasakan terbang dengan seutas tali dengan panjang 200 mtr., sensasi mengagumkan serta akan menyebabkan andernalin waktu mencobanya.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Wahana Flying Fox memang baru beroperasi menjadi pelengkap waktu beberapa pengunjung ingin liburan ke tempat ini. Seringkali juga pengunjung yang ingin coba wahana ini serta rasakan sensasi melawan andernalin.

Menjadi fasilitas rekreasi pihak pengelola atas nama Paguyuban Pemuda ditempat serta Bapak Zainal menjadi penggerak serta mempunyai ide pembuatan Sasak Panyawangan tidak menghiraukan fasilitas sarana yang ada dalam tempat ini.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Jadi beberapa pengunjung tidak butuh cemas sebab sudah ada sarana pendukung yang akan membuat beberapa pengunjung bertambah nyaman waktu isi berlibur di Jembatan bambu, salah satunya seperti warung makan, toilet, musholla, saung, dan ruang parkir kendaraan bisa di gunakan.

Bila anda merencanakan berlibur ke ke sini maka dipakai cost ticket masuk serta cost parkir kendaraan, tetapi janganlah cemas harga ticket masuknya juga termasuk murah dan meriah serta yang tentu dapat dijangkau untuk semua kelompok.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Ticket masuk Sasak Panyawangan rinciannya berikut ini.
  • Ticket Masuk: Rp 5000,. 
  • Parkir Motor: Rp 5000,. 
  • Parkir Mobil: Rp 10.000,. 
  • Ticket Kolam Renang: Rp 10.000,. 
Alamat: Sukamulya, Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41165
Jam buka:
  • Rabu 08.00–16.00
  • Kamis 08.00–16.00
  • Jumat 08.00–16.00
  • Sabtu 08.00–16.00
  • Minggu 08.00–16.00
  • Senin 08.00–16.00
  • Selasa 08.00–16.00
Telepon: 0817-0244-434

Bila anda dari arah jakarta dapat ambil rute lewat tol Cikampek – Jakarta, keluar di tol Ciganea – Jatiluhur lantas belok kanan ke Jalan Raya Sukatani. Sesudah temukan Pasar Anyar Sukatani, belok kanan serta ikuti jalannya (jalan kecil) Sampai bertemu pertigaan Gunung Lembu serta Gunung Parang, belok kiri serta selalu ikuti jalan sampai temukan tempat Sasak Panyawangan.

Peta lokasi :


Itu penjelasan singkat tentang tempat wisata baru spot photo di Purwakarta, serta mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat pembaca sekalipun, tujuan wisata spot photo memang tengah hits dikalangan wisatawan, oleh karena itu waktu di Purwakarta janganlah terlewat untuk bertandang ke Sasak Panyawangan.

Selamat berlibur semoga hari anda menyenangkan.....SALAM

0 Response to "Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta"

Post a Comment