Harga Tiket Masuk Waterboom Grage Majalengka

Waterboom Grage Majalengka - Waterboom Grage Majalengka cocok jadi lokasi untuk berlibur keluarga, bukan tiada fakta sebab tempatnya juga begitu strategis ada di lokasi pusat berbelanja Grage City Mall (GCM), dengan cost ticket masuk yang murah-meriah.

Salah satunya kolam renang di Majalengka ada menjadi tempat rekreasi buat masyarakat seputar, Grage sendiri nama dari Grage City Mall satu pusat berbelanja cukuplah popular di Kabupaten Majalengka, dengan menyiapkan sarana Waterboom didalamnya.

Harga Tiket Masuk Waterboom Grage Majalengka

Waterboom Grage dibangun oleh perusahaan yang beroperasi di sektor usaha Hotel serta resindetial (perumahan), yang tengah di kembangkan di beberapa kota di Indonesia termasuk juga di Majalengka, Cirebon, Bandung, Yogjakarta, Bali, Malang serta Bengkulu.

Grage Grup awal mulanya sudah membangun Waterboom di Cirebon, serta pada tahun 2015 bangun Waterboom di Majalengka. Tidak sekedar hanya berenang di Waterboom Grage Majalengka membuat juga kursus renang serta lomba renang.

Harga Tiket Masuk Waterboom Grage Majalengka

Menariknya dari Waterboom Grage Majalengka pengunjung tak perlu cemas bila bertandang di siang hari sebab kolam tertutupi karnopi hingga pengunjung akan tidak kepanasan meskipun berenang pada saat sinar matahari.

Nah awal mulanya kami sudah mengulas salah satunya kolam renang paling besar yang ada di Kabupaten Majalengka, yakni Kolam Renang Tirta Indah. Di tempat ini bukan sekedar berenang pengunjung akan dibawa kesuasana liburann sangat menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Waterboom Grage Majalengka

Balik lagi ke bahasan penting tentang Waterboom Grage Majalengka, riview kami kesempatan ini mencakup Harga Ticket Masuk, Sarana, serta Tempatnya. Untuk penjelasan lebih detil dapat di baca berikut ini.

Waterboom Grage Jadi pilihan buat masyarakat seputar untuk isi berlibur diakhir minggu, banyak yang hadir ke tempat ini dengan membawa putra-putrinya. Tidak hanya kolam renang dalam tempat ini juga ada ajang bermain anak.

Harga Tiket Masuk Waterboom Grage Majalengka

Bukan sekedar berenang anak-anak dapat juga ikuti kursus renang serta tiap-tiap tahunnya seringkali dilombakan kejuaraan renang se-wilayah Cirebon serta Majalengka.

Waterboom Grage menyiapkan 2 pilihan kolam renang dari kolam anak-anak serta kolam untuk dewasa, untuk kolam dewasa mempunyai standard kolam olimpic dengan panjang ukuran 25 mtr. kali 12,5 mtr..

Harga Tiket Masuk Waterboom Grage Majalengka

Untuk kolam Anak diperlengkapi dengan permainan air yang menarik, serta wahana ada tentu saja disenangi oleh putra-putri Anda. Di kolam wahana anak-anak dapat berenang atau sebatas bermain air dengan sepuasnya.

Tidaklah heran bila diakhir minggu serta musim berlibur tempat ini tetap ramai dengan pengunjung, ada yang hadir dari seputar Kabupaten Majalengka ataupun di luar Kabupaten termasuk juga dari daerah Cirebon.

Harga Tiket Masuk Waterboom Grage Majalengka

Di Waterboom Grage ikut seringkali jadikan tempat praktik olah raga renang dari sekolah-sekolah baik dari SD ataupun SLTA yang ada di seputar lokasi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Untuk nikmati semua wahana serta sarana yang ada di Waterboom Grage pengunjung akan dipakai cost ticket masuk, tetapi janganlah cemas pihak pengelola membanderol harga cukuplah dapat dijangkau.

Harga Tiket Masuk Waterboom Grage Majalengka

Merencanakan isi berlibur keluarga di Waterboom Grage ? Bila iya, pasti perihal pertama yang butuh Anda kenali ialah Ticket Masuk, dengan membayar Ticket Masuk Anda serta keluarga telah bisa berenang serta bermain sepuasnya di tempat ini.

Ticket masuk untuk hari biasa (Senin – Jum’at) pengunjung dipakai cost masuk sebesar 15.000 rupiah, sedang bila Anda bertandang diakhir minggu atau pada hari Sabtu & Minggu jadi cost ticket masuk, 20.000 rupiah per orang.

Harga Tiket Masuk Waterboom Grage Majalengka

Seperti sudah di berikan di atas jika Grage Waterboom ada di pusat pembelanjaan, jadi untuk sisi sarana tak perlu disangsikan. Mengenai sarana pendukung yang ada salah satunya toilet, kamar basuh, fasilitas beribadah, ruangan nantikan, caferia, serta ruang parkir kendaraan cukuplah luas.

Tempat Grage Waterboom :

Alamat: Jl. Kyai H. Abdul Halim, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45411
Jam buka:
  • Kamis 07.00–18.00
  • Jumat 07.00–18.00
  • Sabtu 07.00–18.00
  • Minggu 07.00–18.00
  • Senin 07.00–18.00
  • Selasa 07.00–18.00
  • Rabu 07.00–18.00
Peta lokasi Grage Waterboom :


Selain itu tiap-tiap tahunnya Grage Waterboom, seringkali membuat lomba kejuaraan renang, yang diselenggarakan di beberapa daerah salah satunya Grage Sangkan di Kuningan, Grage Majalengka, serta Grage City di kota Cirebon.

Itu penjelasan singkat mengenati Waterboom di Kabupaten Majalengka, Jawa barat. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat untuk pembaca sekalipun serta jadi rujukan waktu akan liburan serta bertandang ke Waterboom Grage Majalengka.

Selamat berlibur,semoga hari anda menyenangkan...SALAM

0 Response to "Harga Tiket Masuk Waterboom Grage Majalengka"

Post a Comment