Tempat Wisata Kebun Bunga Celosia Baru di Jogja

Kebun Bunga Celosia - Libur tahun baru di Jogja makin sengit saja. Rekan Traveler ditanggung akan tidak kehabisan tujuan wisata yang menyenangkan. Beberapa tempat wisata baru yang cantik serta instagenic banyak muncul. Diantaranya ialah Taman Khayana. Dengan bekal kebun bunga Celosia yang cantik, dia siap berkompetisi dengan adanya banyak kebun bunga sama di Jogja. Seperti apakah cantiknya? Baca rincian di bawah ini yuk!

1. Di buka 8 Desember Lantas

Tempat Wisata Kebun Bunga Celosia Baru di Jogja

Taman Khayana baru sah di buka pada 08 Desember 2018 kemarin. Dia dapat jadi salah satunya tujuan wisata baru yang masih tetap fresh di Jogja. Bunga-bunga Celosia yang berada di sini, masih tetap begitu cantik. Cocok untuk libur tahun baru 2019 yang akan datang buat Rekan Traveler serta siapa juga yang menyukai bunga-bunga.

2. Kebun Bunga Celosia Baru di Jogja

Tempat Wisata Kebun Bunga Celosia Baru di Jogja

Atraksi penting yang di tawarkan tempat wisata baru ini ialah beberapa ratus Bunga Celosia dengan beberapa warna yang jelas. Selama mata melihat, Rekan Traveler akan lihat hamparan Celosia berwarna merah serta kuning yang beri kesegaran mata. Dengan tinggi sama dengan pinggang orang dewasa, kebun bunga ini menyenangkan untuk foto-foto. Tidak hanya Bunga Celosia, di sini ikut ada Bunga Zinnia yang takkalah memesona.

Type Celosia yang ditanam di Taman Khayana ialah Celosia Plumusa. Memiliki bentuk seperti bunga pinus atau pohon cemara mini yang berupa kerucut, lebar dibagian atas serta meruncing dibagian atas. Warna-warni pada bunga Celosia Plumusa memang cerah serta menyenangkan. Dia dapat tumbuh mekar dalam kurun waktu 4 sampai 5 bulan.

3. Tujuan Wisata Selfie

Tempat Wisata Kebun Bunga Celosia Baru di Jogja

Pihak pengelola seperti mengerti jika wisata selfie saat ini tengah jadi hits. Oleh karenanya, kebung Bunga Celosia ini pula dibuat dengan begitu cantik. Rekan Traveler dapat berfoto bersama dengan bunga-bunga berwarna cerah yang menghampar luas. Ada ikut menara jam, payung-payung lucu, ornament dari anyaman bambu berwarna-warni yang digantung dan beberapa kincir angin. Intinya, menyenangkan untuk foto-foto.

4. Tempat serta Ticket

Tempat Wisata Kebun Bunga Celosia Baru di Jogja

Rekan Traveler tertarik coba kebun Bunga Celosia paling baru di Jogja ini? Langsung bisa hadir saja ke lokasi Dusun Karanglo, Desa Pondokrejo, Kecamatan Tempel, Sleman. Ticket masuk ke lokasi ini cukuplah dapat dijangkau; Rekan Traveler cuma butuh membayar seputar Rp7 ribu.

Tempat Wisata Kebun Bunga Celosia Baru di Jogja

Alamat Taman Bunga Celosia :

Alamat: Ngalos, Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
Jam buka:
  • Senin 07.00–17.00
  • Selasa 07.00–17.00
  • Rabu 07.00–17.00
  • Kamis 07.00–17.00
  • Jumat 07.00–17.00
  • Sabtu 07.00–17.00
  • Minggu 07.00–17.00
Peta Lokasi Taman Bunga Celosia :


Hadirnya Taman Khayana ini pasti jadi hiburan sendiri, terpenting buat masyarakat Sleman serta sekelilingnya. Rekan Traveler yang merencanakan untuk habiskan waktu libur tahun baru di Jogja, juga bisa lho singgah. Ajak beberapa keluarga atau rekan ya! Jadi ingin pergi kapan nih?

Selamat berlibur,semoga hari anda menyenangkan...SALAM

0 Response to "Tempat Wisata Kebun Bunga Celosia Baru di Jogja"

Post a Comment