Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren

Rabbit Town Bandung - Libur panjang sudah datang waktunya ajak keluarga berwisata untuk nikmati keindahan alam sang maha pencipta, nah persisnya di Bandung Barat ada satu obyek wisata tengah hits serta ramai diperbincangkan di sosial media, nama tempat itu ialah Rabbit Town.

Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren

Rabbit Town adalah salah satunya obyek wisata yang ada di Bandung, Jawa barat. Semenjak didirikannya pada awal tahun 2018, persisnya bulan Januari lantas obyek wisata ini jadi perburuan beberapa wisatawan yang ingin tahu apa daya tarik serta wahana yang ada didalamnya.

Bandung memang sama dengan arah wisata menarik serta bagus-bagus akhirnya banyak beberapa wisatawan yang bertandang dari beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, serta Bekasi, untuk habiskan waktu libur panjangnya bertandang ke Kota Bandung, Jawa Barat.

Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren

Berita baiknya buat anda yang suka photografi atau sebatas ber-selfie ria di Bandung ada satu tempat yang bernama “Rabbit Town” yang didalamnya ada 16 wahana menarik serta instagenic yang dapat jadikan backround berfoto ala kekinian.

Tempatnya juga begitu strategis ada di Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Dengan tawarkan sekitar 16 wahana spot photo bisa saja tempat ini arah wisata baru waktu ada di Kota Bandung.

Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren

Rabbit Town satu tujuan wisata baru serta ngehits di Bandung tawarkan wisata spot photo kekinian dengan pilihan 16 wahana kece serta unik yang terdiri jadi 2 ruang, pada indoor serta outdoor.

Sempat ramai diperbincangkan beberapa netizen jika tempat wisata baru ini menjiplat salah satunya obyek wisata di luar negeri, tidak terlepas dari itu jika wisata spot photo di Bandung ini mempunyai daya tarik sendiri pengunjung bisa rasakan sensasi liburan ala di LA Store, serta rasakan situasi berlibur di Los Angeles vs Bandung.

Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren

Tidak cuma itu saja, tidak hanya mengangkat ide spot photo ala kekinian Rabbit Town ikut tawarkan wahana lainnya menjadi pilihan wisata edukasi untuk anak-anak, di mana di dalam tempat ini ada wahana kebun binatang mini bisa saja pilihan wisata bersama dengan buah hati anda.

Luas tempat bangunan Rabbit Town berdiri di atas tanah dengan luas 2 hektar sekurang-kurangnya ada 30 ruang yang dapat dijelajah didalamnya, bertopik wisata terpadu satu pusat wisata mencakup kuliner, fashion dan mini zoo.

Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren

Arah wisata Bandung dengan tawarkan sarana lengkap menjadi pilihan rekreasi sengit bersama dengan keluarga sekurang-kurangnya dengan 16 tujuan menarik dapat di nikmati semua kelompok termasuk juga anak-anak.

Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren

Seperti yang sudah di berikan di atas jika wisata baru di Bandung ini tawarkan sekurang-kurangnya 16 wahana spot photo kekinian dengan latar belakang begitu menarik serta tentu saja unik dan jarang diketemukan di obyek wisata lainnya yang ada di Bandung.

Wahana Rabbit Town :
  • LA Store 
  • Museum Of Ice Krim 
  • Love Lock 
  • Hollywood Land 
  • Cookie Monster 
  • Bambi Love 
  • Lala Story 
  • Dove Garden 
  • Koi Garden 
  • Lala Town Playground 
  • Arderic Tree House 
  • Dragon Fish 
  • Love Light 
  • Jungle Ajang 
  • Mobil Volkswagen 
  • Sticker Room 
  • Rabbit Villa 
  • Monkey Groove 
  • Pink ice Krim Banana 
  • Ice Krim Light 
Rabbit Town mulai ramai didatangi wisatawan semenjak awal Februari 2018 kemarin. Wahananya yang begitu Instagramable membuat orang makin ingin tahu.

Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren

Beberapa pengunjung yang akan masuk ke tempat ini akan dipakai cost ticket masuk tiap-tiap orangnya, bila ingin bermain serta berfoto di wahana yang disiapkan di Rabbit Town pengunjung mesti membayar kembali bila ingin menjajal wahana yang ada.

Ticket Masuk Rabbit Town :

Tiap-tiap orang termasuk juga anak di atas 2 tahun diwajibkan membayar ticket masuk sebesar Rp 65.000,. Harga ticket itu telah termasuk juga naik bianglala mini serta beberapa wahana lainnya yang telah dipastikan pihak pengelola.

Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren

buat pengunjung yang akan masuk serta bermian di Rabbit Town, anda mesti isi top up E-card dengan nilai minimal Rp 25.000. Dengan simpanan uang di E-Card anda dapat gunakan untuk berbelanja serta berkuliner, atau beli cendera mata.

Sedang untuk menjajal wisata spot photo pengunjung akan dipakai cost kembali di luar pembelian ticket masuk di atas, seputar Rp 10.000 sampai Rp 15.000 / Wahananya.

Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren

Satu tempat wisata termasuk juga yang ada di Bandung ini, pasti tawarkan fasilitas serta prasarana yang akan membuat beberapa pengunjung lebih berasa nyaman serta kerasan waktu ada di satu tempat, termasuk juga di Rabbit Town Bandung.

Janganlah cemas bila akan bertandang ke wisata baru spot photo di Bandung ini, sebab telah ada sarana salah satunya sperti toilet, tempat makan (foodcourt), toko cinderamata, playground, cafe, serta kebun binatang mini.

Tempat Rabbit Town Bandung :

Alamat: Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung, Jawa Barat
Jam Membuka: Jam 10.00-20.00 (Senin-Jum’at) – Jam 09.00-20.00 (Sabtu-Minggu)
Telephone: (022) 64404848
Instragram: @rabbittown.bdg

Peta lokasi Tempat Rabbit Town Bandung :


Tiap-tiap wahana yang ada dalam tempat ini tentu saja tawarkan sensasi berlainan serta unik tentu saja, untuk pemungutan photo supaya lebih tampak Instragramble mesti mempunyai teknik sendiri serta tata langkah pemungutan photo mesti cocok supaya akhirnya lebih optimal.

Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren

Itu penjelasan singkat tentang salah satunya obyek wisata baru yang ada di Kota Bandung, mudah-mudahan penjelasan ini bisa bermanfaat terutamanya beberapa pembaca sekalipun, nah bagaimana ingin tahu serta ingin coba liburan di Rabbit Town Bandung ?

0 Response to "Tempat Wisata Rabbit Town Bandung Yang Keren"

Post a Comment