Harga Tiket Masuk Tampomas Green Park Sumedang

Tampomas Green Park - Nama obyek wisata ini dahulu diketahui dengan pemandian Cipanteuneun. Dahulu masih tetap diurus dengan sarana yang termasuk apa yang ada. Sekarang, wana wisata Cipanteneun sudah direvitalisasi serta bertukar jadi Tampomas Green Park. Tempatnya sendiri di Cipanteneun, Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Sumedang.

Harga Tiket Masuk Tampomas Green Park Sumedang

Ialah Perum Perhutani Sumedang kerjasama dengan PT Tampomas Cipta Pesona mengatur lokasi wisata. Perombakan dikerjakan dengan menambahkan wahana serta sarana dan lebih memiliki konsep kekinian. Sekarang, ruang kolam renang tidak cuma menjadi ajang bermain air saja, akan tetapi ada menambahkan ruang kuliner serta tempat selfie. Di sini, ada dua buah kolam renang yang memiliki ukuran besar serta mempunyai kedalaman berlainan.

Harga Tiket Masuk Tampomas Green Park Sumedang

Untuk anak-anak dapat bermain di kolam renang sisi utara. Serta kolam sisi selatan untuk pengunjung dewasa. Kolam renang sekarang diperlengkapi dengan ayunan serta papan panjat tebing di pinggirnya. Ayunan atau Giant Swing dapat dipakai oleh pengunjung yang ingin melonjak ke kolam renang. Lantas, ada wahana panjat tebing dapat dipakai untuk tempat melonjak ke kolam renang.

Harga Tiket Masuk Tampomas Green Park Sumedang

Wahana lainnya yang tidak kalah sengit ialah Underwater Park atau Taman Bawah Air yang pas buat photo selfie. Di dalamnya diperlengkapi dengan kursi, sepeda motor (vespa) serta sepeda. Penambahan sarana yang lain ada cafe berupa kapal serta ampiteater di dalam kolam renang untuk mengadakan acara dengan kemampuan optimal pengunjung seputar 20 orang.

Harga Tiket Masuk Tampomas Green Park Sumedang

Sesaat dibagian tebing yang ke arah ruang kolam renang ada banyak bangunan baru serta sarana wisata outbound. Bungalow serta penginapan termasuk bangunan berbentuk Rumah Hobbit. Ada juga zone selfie atau swafoto berbentuk sangkar burung serta gambar sayap kupu-kupu dan flower gate.

Harga Tiket Masuk Tampomas Green Park Sumedang

Untuk sarana serta wahana adventure di alam terbuka ada Flying Fox, Bridge, Spider Situs, Sepeda Gantung (Zip Bike), Ayunan Langit (Sky Swing), Motor ATV atau Trail, Tramboline, Hammock serta camping ground. Hidangan yang lain di sini dapat Anda coba wisata kulinernya dengan type minuman dan makanan seperti ikan bakar, ayam bakar serta menu yang lain ditambah beberapa macam juice.

Harga Tiket Masuk Tampomas Green Park Sumedang

Buat yang ingin membuat family gathering di ruang puncak ada panggung.Sarana yang lain di sini tempat parkirnya luas. Lantas ada mushola, toilet serta tempat basuh, dan kantin.

Harga Tiket Masuk Tampomas Green Park Sumedang

Alamat Tampomas Green Park : Cipanteneun, Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Kab. Sumedang.
  • - Jam membuka: jam 08:00-17:00 
  • - Nomer kontak: 0811-2136-618 
  • - Account instagram: @tampomaspark 
  • - Facebook: /tampomasgreenparkcimalaka
Peta Lokasi Tampomas Green Park :


Harga ticket Tampomas Greeen Park
  • - Ticket masuk dewasa: Rp20.000 
  • - Ticket masuk anak-anak: Rp15.000 
  • - Flying fox/shake (dewasa): Rp50.000 
  • - Flying fox, bridge, spider (anak): Rp20.000 
  • - Ayunan langit: Rp10.000 
  • - Sepeda gantung: Rp30.000 (dewasa), Rp25.000 (anak-anak) 
  • - ATV (anak): Rp25.000 
  • - Trampoline (anak): Rp20.000 
  • - Sewa tenda /jam: Rp25.000 
  • - Sewa hammock /jam: Rp15.000 
1. Ticket bisa dibeli di cafe atas
2. Harga ticket bisa beralih setiap saat

Cukup keren bukan.....?? terima kasih sudah berkunjung..selamat berlibur dan jangan lupa bahagia....SALAM

0 Response to "Harga Tiket Masuk Tampomas Green Park Sumedang"

Post a Comment