4 Tempat Wisata Puncak di Gunung Kidul

Wisata Puncak di Gunung Kidul - Tempat butuhkan malam di Gunung Kidul yang membuka 24 jam di bawah ini akan membuat berlibur Rekan Traveler makin komplet. Sesudah di siang hari menyambangi Pantai Timang yang populer dengan kereta gantungnya, habiskan malam hari di sini, tentu sengit serta asik.

Ingin tahu dimana-mana tempat asik yang membuka 24 jam di Gunung Kidul? Tersebut pilihannya!

1. Watu Amben

Tempat Wisata Puncak di Gunung Kidul

Tempat butuhkan malam di Gunung Kidul yang membuka 24 jam ini ada di lokasi perbukitan seribu. Letaknya tidak jauh dari perbatasan pada Bantul serta Gunung Kidul. Dia ada di samping selatan Bukit Bintang. Namanya ialah Watu Amben.

Di Watu Amben ada beberapa warung yang membuka saat 24 jam. Rata-rata pengunjung hadir kesini pada sore hari. Mereka menyengaja hadir untuk nikmati city night view Jogja dari atas sekalian nikmati bermacam makanan dan minuman.

2. Bukit Bintang

Tempat Wisata Puncak di Gunung Kidul

Inilah salah satunya primadona wisata malam di Jogja yang terdapat di Gunung Kidul. Bukit Bintang memang diketahui menyuguhkan cantiknya panorama gemerlap Kota Jogja dari ketinggian. Tempat ini tetap penuh dengan anak-anak muda Jogja serta sekelilingnya.

Sama dengan di Watu Amben, di Bukit Bintang Jogja pun ada beberapa warung-warung tradisionil. Warung-warung itu jual beberapa makanan dan minuman yang pasti makin bertambah nikmat sebab disantap bersama dengan beberapa rekan sekalian bergadang.

3. Puncak Kosakora

Tempat Wisata Puncak di Gunung Kidul

Ingin rasakan serunya camping di Jogja dengan bonus pemandangan pantai yang cantik? Puncak Kosakora ialah jawabannya! Dia adalah camping ground yang berjarak cukuplah dekat dari Pantai Drini. Ruang camping di Puncak Kosakora cuma setinggi 50 mtr. dari lokasi pantai. Bisa memikirkan suasananya?

Puncak Kosakora memang adalah salah satunya tempat habiskan malam di Gunung Kidul yang sengit. Walau adalah ruang camping, di sini ada beberapa sarana yang diperlukan. Seperti warung, toilet, penyewaan tenda, serta parkir. Kadang-kadang, rasa-rasanya tentu sengit jika dapat tidur di alam semacam ini.

4. Bukit Pengilon

Tempat Wisata Puncak di Gunung Kidul

Satu kembali tempat butuhkan malam di Gunung Kidul yang asik! Dia ialah Bukit Pengilon. Tempat bukit ini ada di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul. Dari atas Bukit Pengilon, Rekan Traveler dapat juga lihat cantiknya Pantai Siung. Sebab dengan tempat, letaknya tidak demikian jauh.

Bukit Pengilon ialah salah satunya camping ground dengan panorama mengagumkan di Gunung Kidul. Lokasi ini membuka 24 jam. Akan tetapi, bila ingin camping, dianjurkan untuk hadir semenjak sore hari.

Pilihan tempat butuhkan malam di Gunung Kidul yang membuka sampai 24 jam diatas, pantas dijadwalkan untuk didatangi! Ajak beberapa rekan supaya berlibur bertambah sengit ya! Telah siap pergi serta berjaga semalaman...

0 Response to "4 Tempat Wisata Puncak di Gunung Kidul"

Post a Comment