Tempat Wisata Pantai Ngampiran Trenggalek Jawa Timur

Pantai Ngampiran Trenggalek - Trenggalek mempunyai deretan pantai dengan pemandangan indah. Beberapa destinasinya bahkan juga memberikan pesona mengagumkan yang membuat geleng-geleng. Diantaranya dapat didapati di Pantai Ngampiran.

Tempat Wisata Pantai Ngampiran Trenggalek Jawa Timur

Sekilas, Pantai Ngampiran mungkin tidak jauh beda dengan tujuan semacam biasanya. Akan tetapi demikian didekati, airnya tampak demikian jernih serta membuat ingin tahu. Yuk Rekan Traveler, kita baca penjelasannya bersamanya.

Ada di Lokasi Munjungan

Tempat Wisata Pantai Ngampiran Trenggalek Jawa Timur

Pantai Ngampiran ada di lokasi Desa Tawing, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Rekan Traveler mesti meniti jarak seputar sekitar 28 km dari pusat Kabupaten Trenggalek. Perlu waktu kurang lebih satu jam sebelum dapat sampai di bibir pantai.

Rekan Traveler tidak butuh cemas tersesat sebab temukan tempatnya begitu gampang. Cuma berjarak seputar 4 km di samping timur Kantor Kecamatan Munjungan.

Jauh dari keramaian

Tempat Wisata Pantai Ngampiran Trenggalek Jawa Timur

Tempat Ngampiran sendiri cukuplah tersembunyi serta jauh dari perkotaan. Tidak bingung bila situasi di sekelilingnya masih tetap sangat terasa asri. Dengan geografis, letak Kecamatan Munjungan pun cukup jauh dari pusat Kabupaten Trenggalek.

Tempat Wisata Pantai Ngampiran Trenggalek Jawa Timur

Akses jalan ke arah sini pun tidaklah terlalu gampang. Penuh tanjakan terjal serta jalan berkelok. Aspek ini juga yang membuat Pantai Ngampiran masih tetap cukuplah jarang didatangi wisatawan. Bila Rekan Traveler punya niat bertandang, semestinya memakai kendaraan pribadi supaya bisa lebih bebas.

Bila memang sangat mungkin, Rekan Traveler dapat pergi ke arah Ngampiran pagi hari atau mendekati pagi. Demikian sampai, kalian akan diterima aktivitas beberapa nelayan yang barusan melaut serta membawa hasil tangkapan. Tentunya jadi suguhan panorama menarik yang tidak akan terlewatkan.

Lebih Baik Pakai Kendaraan Roda Dua

Tempat Wisata Pantai Ngampiran Trenggalek Jawa Timur

Masyarakat asli Trenggalek pasti tidak kebingungan saat ingin berwisata ke lokasi Munjungan. Akan tetapi, bila Rekan Traveler hadir di luar kota, semestinya memakai kendaraan pribadi untuk ke arah Pantai Ngampiran. Motor atau kendaraan roda dua semakin lebih baik.

Perjalanan ke arah pantai akan berasa lebih menyenangkan. Rekan Traveler dapat nikmati asrinya alam serta panorama seputar. Tidak butuh cemas, semua perasaan capek yang dirasa akan terbayar lunas demikian telah menyentuh bibir pantai.

Air Laut yang Demikian Jernih

Tempat Wisata Pantai Ngampiran Trenggalek Jawa Timur

Demikian sampai, Rekan Traveler akan langsung disajikan keindahan alam unik serta menarik. Ngampiran sendiri dikelilingi pegunungan menjulang tinggi berwarna kehijauan. Pemandangan itu berpadu bagus dengan birunya laut, plus nyanyian ombak nan merdu. Ditanggung akan membuat ingin terlalu lama di sini.

Jernihnya air laut di Ngampiran akan membuat Rekan Traveler takjub. Ditambah lagi situasi di sekelilingnya berasa menyejukkan. Begitu sepadan dengan semua usaha yang dikeluarkan untuk meraih pantai tersembunyi ini.

Formasi Batu nan Indah

Tempat Wisata Pantai Ngampiran Trenggalek Jawa Timur

Pantai Ngampiran menyuguhkan panorama alam unik. Selama bibir pantai dihiasi batuan karang. Rekan Traveler dapat manfaatkan tempat ini menjadi tempat bersantai. Pemandangan sekelilingnya masih tetap terlihat alami sebab sedikit didatangi wisatawan, jadi daya tarik sendiri.

Alamat Pantai Ngampiran :

Alamat : Unnamed Road,, Tawing, Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66365

Jam buka Pantai Ngampiran :
  • Selasa Buka 24 jam
  • Rabu Buka 24 jam
  • Kamis Buka 24 jam
  • Jumat Buka 24 jam
  • Sabtu Buka 24 jam
  • Minggu Buka 24 jam
  • Senin Buka 24 jam
Peta Lokasi Pantai Ngampiran :


Suasananya berasa demikian syahdu serta tenang. Pantai yang dikelilingi lokasi pegunungan ini begitu pas didatangi bila Rekan Traveler yang tengah ingin merilekskan pikiran.

Tempat Wisata Pantai Ngampiran Trenggalek Jawa Timur

Rekan Traveler dapat menelusuri bukit di samping kanan Ngampiran. Kalian akan temukan panorama indah berbentuk batu alam yang tersusun dengan alami. Panorama ini takkan diketemukan di tempat wisata lainnya di Trenggalek.

Itu selintas penjelasan tentang indahnya pemandangan di seputar Pantai Ngampiran, Trenggalek. Bagaimana Rekan Traveler, ada yang tertarik untuk habiskan akhir minggu sambil menentramkan diri di sini...!!!

0 Response to "Tempat Wisata Pantai Ngampiran Trenggalek Jawa Timur"

Post a Comment