Wisata Kuliner Bumi Sampireun Bogor Yang Mantab

Bumi Sampireun Bogor - Vimala Hills Villa & Resort di lokasi Ciawi adalah satu lokasi penginapan elegan yang telah tidak asing kembali di Bogor. Tidak hanya tawarkan kesejukan serta keindahan panorama alam, mereka pun mempunyai restoran yang jadi primadona. Bumi Sampireun namanya.

Wisata Kuliner Bumi Sampireun Bogor Yang Mantab

Restoran memiliki konsep tradisionil Indonesia itu menyuguhkan pemandangan memesona. Ada di lokasi perbukitan, dikelilingi -pohon-pohon hijau, serta terdapat di samping danau. Suasananya seperti makan di alam terbuka. Ingin tahu? Yuk baca penjelasan kontributor Travelingyuk, Ken Kirana, di bawah ini.

Macam Pemandangan Memesona

Wisata Kuliner Bumi Sampireun Bogor Yang Mantab

Salah satunya pilihan tempat makan di Bumi Sampireun lewat Instagram.com/bumisampireun
Gazebo restoran punya Vimala Hills Villa & Resort ini terbuka untuk umum. Walau Rekan Traveler tidak bermalam disana, kalian masih bisa bertandang.

Wisata Kuliner Bumi Sampireun Bogor Yang Mantab

Tidak hanya di lobi penting, ada ruang makan lainnya dengan atap lebar di pinggir danau, ada pula lesehan, serta private room di lantai bawah. Tinggal pilih, ingin makan ramai-ramai sekalian nikmati panorama indah danau atau enjoy di lesehan

Menu Ciri khas Indonesia Jadi Andalan

Wisata Kuliner Bumi Sampireun Bogor Yang Mantab

Bumi Sampireun memang konsentrasi menyediakan makanan tradisionil ciri khas Indonesia. Hal itu di dukung dengan design interior serta bangunan yang didominasi kayu dan sarat sentuhan budaya.

Wisata Kuliner Bumi Sampireun Bogor Yang Mantab

Beberapa menu olahan ciri khas Indonesia, seperti ikan air tawar, ikan air laut, kepiting, udang, cumi-cumi, ayam, bebek, daging, sop, soto, bermacam sayur sampai nasi timbel ada di tempat ini.

Menu seafood pun jadi salah satunya daya tarik pengunjung. Seperti, Gurame Terbang serta Udang Bakar Madu. Tempat restoran yang begitu dekat danau, membuat makan seafood jadi sangat terasa cocok

Untuk nikmati menu seafood, TemanTraveler mesti merogoh kocek mulai Rp75.000 sampai Rp150.000. Menu daging, sop serta soto dibandrol mulai Rp35.000 sampai Rp109.000. Bermacam sayur serta gorengan di tawarkan mulai Rp9.000 sampai Rp49.000 ribu.

Buat Rekan Traveler yang tertarik coba paket Nasi Timbel, dapat menikmatinya di harga Rp75.000 atau Rp85.000 per pax. Sesaat untuk minumannya dibandrol pada Rp10.000 sampai Rp59.000.

Makan Ramai-ramai? Menu Bancakan Saja

Wisata Kuliner Bumi Sampireun Bogor Yang Mantab

Buat Rekan Traveler yang hadir ramai-ramai bersama dengan keluarga atau rekan, dapat pesan paket nasi liwet/bancakan yang hits. Nasi akan diberikan diatas daun pisang serta dapat di nikmati bersama.

Menu Nasi Bancakan dapat diorder untuk minimum delapan orang. Dibandrol Rp79.000/pax. Rekan Traveler akan mendapatkan nasi, Ayam Bakar, Gepuk, tahu bacem, tempe goreng, lalapan, urap, sambal, kerupuk, plus teh tawar menjadi minumannya. Lengkap kan

Kerjasama dengan William Wongso

Siapa yang tidak kenal William Wongso? Seseorang ahli kuliner kenamaan Indonesia yang sukses membangun beberapa usaha kuliner karena keahliannya memasak.

Wisata Kuliner Bumi Sampireun Bogor Yang Mantab

12 November 2018 lantas, Bumi Sampireun bekerja bersama dengan William Wongso Kuliner dalam rencana melestarikan kuliner nusantara. Akhirnya, pengunjung dapat nikmati lima resep Kuliner Nusantara ala William Wongso di sini. Sebutlah saja Ayam Tangkap Aceh, Gulai Ikan Patin, Gadon, Dadar Pegagan serta Nasi Minyak Batanghari Daging Masak Hitam.

Situasi Malam Syahdu

Buat Rekan Traveler yang ingin coba situasi lebih syahdu, dapat hadir ke restoran pada malam hari. Temaram lampu serta situasi alam saat matahari tenggelam membuat santap malam akan berasa makin menentramkan. Pilih ruang makan di pinggir danau bisa saja pilihan.

Miliki Dua Cabang

Berita senang buat Rekan Traveler, terutamanya yang bertempat di Tangerang. Semenjak April 2018 lantas, Bumi Sampireun sah buka cabang di Jl Raya Serpong, KM 8 No. 7, BSD.

Pertengahan Desember 2018, mereka pun buka cabang di Cikarang. Wah, ada yang dekat dari rumah kalian Rekan Traveler

Itu dikit penjelasan tentang Bumi Sampireun Bogor, restoran ciri khas Indonesia yang bisa saja salah satunya arah kuliner sekaligus juga memanjakan mata. Bila Rekan Traveler tertarik bertandang, mereka membuka sehari-hari mulai jam 10.00 hinggga 22.00. Ingin ajak siapa...

0 Response to "Wisata Kuliner Bumi Sampireun Bogor Yang Mantab"

Post a Comment