Harga Ticket Coconut Island Water Park Banten

Harga Ticket Coconut Island - Banten tidak cuma populer dengan wisata Pantai Anyer yang menyuguhkan keindahan pantai terlepas Carita, akan tetapi ada yang baru di Pantai Carita yang bisa menjadi arah penting buat wisatawan tuk isi berlibur diakhir minggu.

Coconut Island Water Park Banten

Yakni, Coconut Island. Cukuplah unik memang nama dari obyek wisata di Banten ini, lantas apakah yang membuat menarik dari Coconut Island ? hingga beberapa wisatawan mesti berkunjung ke obyek wisata ini. Konon Coconut Island mempunyai panorama eksotis tepi pantai yang bisa menentramkan hati tiap-tiap pengunjungnya.

Propinsi Banten dengan ibukotanya Pandeglang memang tawarkan wisata pantai yang menyuguhkan panorama yang mengagumkan, sedang Coconut Island satu di antara obyek wisata pantai di Pandeglang, Banten yang menarik untuk didatangi.

Coconut Island Water Park Banten

Coconut Island tidak cuma menyiapkan keindahan pantai terlepas Carita, tapi pun waterpark serta cottage unik berupa terbuat dari bambu yang menghadap langsung ke laut. Dengan begitu, pengunjung bisa nikmati langsung deburan ombak atau sunset dengan cara langsung.

Hingga begitu pas jadi pilihan menarik saat isi hari libur Anda supaya lebih menyenangkan sesudah dibikin capek saat menjalankan kegiatan rutin keseharian. Ada beberapa sarana dari sana seperti kolam renang spesial anak-anak serta dewasa dan penginapan.

Coconut Island Water Park Banten

Nah, tertarik ingin bertandang ke Coconut Island ?

Sebelum bertandang sebaiknya Anda megetahui terlebih dulu tentang harga ticket masuk Coconut Island, supaya bisa mempersiapkan bugjet yang sesuia waktu isi berlibur dalam tempat ini.

Tidak cuma informasi tentang harga ticket masuk, di tempat ini Anda dapat baca penjelasan singkat tentang sarana dan tempat dari Coconut Island, agar memudahkan waktu akan bertandang.

Coconut Island Water Park Banten

Coconut Island Carita atau yang seringkali dikatakan sebagai CIC pun mempunyai resort memiliki konsep kampung pulau kelapa yang alami, dan jadi salah satunya tujuan berlibur beberapa wisatawan. Tujuan wisata yang terdapat di jalan Carita-Labuan KM 3,8 Caringin Pandeglang itu tawarkan pesona keindahan yang mengagumkan.

Hingga tidak bingung hidangan tujuan wisata ini jadi pilihan menarik beberapa wisatawan lokal ataupun luar untuk habiskan waktu berlibur pada saat musim berlibur datang, tidak cuma pada musim berlibur waktu mendekati akhir minggu tempat ini tetap ramai dengan pengunjung.

Coconut Island Water Park Banten

Ada dalam tempat strategis serta mempunyai akses jalan gampang di jangkau hingga buat Anda ingin liburan tidak butuh cemas berkaitan keadaan jalan. Wahana waterpark serta keindahan pantai adalah satu hiburan yang menarik untuk di nikmati waktu ada di Coconut Island Carita.

Banyak terdapat pilihan saung-saung sudah disiapkan yang dapat di sewa menjadi penginapan di harga yang relatif dapat dijangkau. Cost penyewaan saung atau penginapan berlainan dengan cost ticket masuk ke lokasi wisata Coconut Island.

Coconut Island Water Park Banten

Coconut Island ialah satu resort yang menyiapkan sarana berbentuk water park, hingga beberapa pengunjung bisa nikmati fasilitas serta prasarana yang ada berbentuk kolam renang komplet dengan Water Park dan wisata kuliner dengan menu yang bermacam.

Berkaitan dengan cost ticket masuk dan cost yang lain yang terpisah di anjurkan membawa bugjet yang cukup besar terpenting bila anda ajak semua keluarga untuk isi berlibur di Coconut Island, mempunyai tujuan supaya bisa nikmati semua sarana ada sepuasnya.

Coconut Island Water Park Banten

Sarana Coconut Island

Ada sarana menarik buat pengunjung waktu nikmati berlibur di Coconut Island, tersebut info komplet tentang sarana ada di Coconut Island Carita.

1. Restoran

Restoran adalah salah satunya sarana yang di menawarkan di Coconut Island, di resto ini beberapa pengunjung bisa nikmati bermacam sajian dengan citra perasaan benar-benar merayu dan memilki perasaan lezat, pas untuk acara makan bersama dengan keluarga maupun acara yang lain.

Sambil nikmati kuliner yang telah di pesan, pengunjung akan di manjakan dengan panorama alam berbentuk pantai terlepas. Bila bertandang sore hari Anda dapat melihat keindahan penomena matahari tenggelam atau biasa di ucap sunset.

2. Beach Resort

Beach Resort adalah satu penginapan yang terbuat dari bambu dengan design unik tapi tidak menghilangkan manfaat dari penginapan biasanya. Di ruang Beach Resort ada 4 tidur single, hingga begitu pas untuk di isi bersama dengan keluarga.

Coconut Island Water Park Banten

Beach Resort ini memang mengangkat ide kembali pada alam dengan semboyan kampung pulau kelapa. Sarana yang ada di Beach Resort lumayan memadai hingga tawarkan situasi seperti di dalam rumah pribadi yang akan membuat wisatawan kerasan waktu ada di tempat ini.

3. Water Park

Liburan di Coconut Island tawarkan pengalaman sengit, tidak hanya berwisata kuliner dan penyewaan penginapan beberapa pengunjung akan di manjakan dengan sarana Water Park. Di Coconut Island Water Park ada beberapa pilihan kolam renang baik anak-anak ataupun dewasa.

Coconut Island Water Park Banten

Bila Anda mempunyai tujuan ajak di buah hati untuk berenang bisa saja sarana Water Park di Coconut Island jadi pilihannya, tidak cuma anak-anak, akan tetapi buat pengunjung dewasa juga dapat larut dalam keceriaan nikmati wahana permainan air di kolam renang.

Buat pengunjung yang suka rintangan dapat coba wahana Water Slide ada di kolam renang ini, dengan tinggi seputar 5 sampai 7 mtr. dengan trek sampai 15 mtr. pasti jadi pengalaman menarik waktu isi berlibur di Water Park Coconut Island.

Coconut Island Water Park Banten

Di ruang Water Park pun ada beberapa sarana pendukung berbentuk gajebo serta saung-saung tempat istirahat dengan view langsung pantai, menarik bukan ?

Hingga tidak hanya bisa beristirahat dapat juga nikmati eksotis pantai. Cukuplah ada di saung itu, Anda dapat melihat panorama sunrise saat pagi hari maupun sunset saat sore hari.

Coconut Island Water Park Banten

Semua sarana yang ada di Coconut Island dapat di nikmati sepuasnya cukup dengan membayar cost ticket masuk, di harga ticket masuk telah di tetapkan pihak pengelola pasti sepadan dengan yang akan didapatkan tiap-tiap pengunjung waktu ada dalam tempat ini.

Sarana lainnya yang dapat di nikmati beberapa pengunjung salah satunya seperti, Outbond, Watersport seperti Donut Boat, Banana Boat, jetski, dan Food Court di ruang Water Park.

Coconut Island Water Park Banten

Nah, waktu anda akan memutuskan untuk bertandang ke Coconut Island jadi tiap-tiap orang sebelum masuk ruang wisata ini akan di gunakan cost ticket masuk, serta tersebut perincian harga ticket masuk per orang serta cost parkir kendaraan waktu akan masuk ruang Coconut Island.
  • Ticket Masuk: Rp 50.000 per orang 
  • Ticket Masuk: Rp 50.000 – (Bus) 
  • Ticket Masuk: Rp 10.000 – (Mobil Pribadi) 
  • Ticket Masuk: Rp 10.000 – (Motor) 
  • Harga Penginapan: Rp 900.000 / Malam
CATATAN: Harga ticket tercantum diatas setiap saat bisa beralih.

Tempat Coconut Island :

Alamat: Jl Raya Carita Labuan KM 3.8, Caringin, Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten
Telephone: (0253) 805600

Untuk mempermudah ke arah tempat dapat lihat peta berikut ini.


Lokasi wisata Coconut Island Carita begitu pas didatangi bersama dengan keluarga terpenting membawa anak-anak, diluar itu cocok juga untuk acara gathering dari perusahaan maupun keluarga. Panorama alam seputar benar-benar dapat merefresh pikiran sebab aktivitas pekerjaan keseharian.

Coconut Island Water Park Banten

Ruang cukuplah luas dengan diperlengkapi ornamen-ornamen menarik serta unik, pas juga buat anda tengah berburu spot photo menarik dengan latar belakang panorama alam. Mari abadikan peristiwa berlibur anda dengan berfoto bermacam spot unik di lokasi wisata Coconut Island.

Itu penjelasan singkat tentang Harga Ticket Coconut Island, mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat pembaca sekalipun, terpenting buat yang tengah mencari beberapa tempat wisata menarik terutamanya di lokasi Pandeglang, Banten.

0 Response to "Harga Ticket Coconut Island Water Park Banten"

Post a Comment