Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri - Ingin bermain dengan keluarga di kolam renang diakhir minggu ini. Bila ya, jadi Kolam Renang Tirta Anandiri dapat jadi tempat sangat asik yang dapat anda pakai isi berlibur bersama dengan si buah hati.

Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Lantas berapakah Harga Ticket Masuk Kolam Renang Tirta Anandiri ?

Untuk tahu informasi paling baru berkaitan di harga ticket Kolam Renang Tirta Anandiri yang ada di Kabupaten Mojokerto ini, kami sudah sipakan penjelasan selengkapnya untuk Anda. Lalu apa wahana dan sarana yang di tawarkan di kolam renang ini.

Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Saat anda ingin habiskan waktu berlibur akhir minggu anda di Kolam Renang Tirta Anandiri, jadi perihal pertama yang butuh anda kenali ialah jam operasional dari Kolam Renang Tirta Anandiri ini.

Kolam Renang Tirta Anandiri ini ialah satu kolam renang yang disewakan pada yang berminat saat selasa sampai Minggu. Ya hari senin adalah hari dimana banyak obyek wisata tutup. Termasuk juga di perlakukan pihak pengelola wisata air ini.

Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Untuk dapat bermain di kolam atau bahkan juga di ruang lainnya yang berada di seputar Kolam Renang Tirta Anandiri, jadi anda dapat hadir dari jam 7 pagi sampai jam 17.30 atau jam 1/2 6 sore.

Tempat ini mempunyai banyak keunggulan dari mulai type kolam renangnya yang begitu bermacam, pun luas dan tempat bermain yang dimilikinya. Ajak Anak-anak liburan di wisata air di Mojokerto begitu sengit serta mengasyikan, terpenting sarana yang ada mencukupi.

Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Kelebihan-kelebihan itu mengakibatkan Kolam Renang Tirta Anandiri ini banyak didatangi baik pribadi, keluarga atau bahkan juga dipakai untuk tempat outing class. Tidak hanya luas, hal-hal lain yang menarik di Kolam Renang Tirta Anandiri ini ialah tentang situasi yang dimilikinya.

Kolam Renang Tirta Anandiri tawarkan satu tempat bermain air dengan situasi yang teduh dan fresh. Hingga membuat beberapa pengunjung terasa kerasan serta ingin terlalu lama waktu liburan di ruang wisata air Tirta Anandiri.

Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Tempat Kolam Renang Tirta Anandiri

Tempat dari Kolam Renang Tirta Anandiri yang sejuk serta teduh ini karena disebabkan kolam renang ini memang dibangun di tempat yang diambil begitu strategis. Buat anda yang ingin tahu alamat dari Kolam Renang Tirta Anandiri.

Alamat komplet dari kolam renang ini ialah di Jalan Raya Jabon No.112A, Jabon, Mojoanyar, Mojokerto, Jawa Timur. Tempatnya cukuplah strategis serta gampang di jangkau dengan semua type kendaraan baik pribadi ataupun umum.

Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Untuk dapat nikmati situasi wisata dengan keluarga anda di Kolam Renang Tirta Anandiri ini anda dapat hadir pada pukul operasionalnya. Lantas tentang cost, berapakah Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri yang perlu anda bayarkan.

Untuk habiskan akhir minggu anda dengan keluarga anda di Kolam Renang Tirta Anandiri ini, anda butuh membayar sekitar Rp 20.000 untuk hari Sabtu sampai hari Minggu.

Memang harga ticket masuk dari Kolam Renang Tirta Anandiri ini cukuplah mahal. Bila harga ini memang cukuplah mahal buat anda, jadi anda dapat hadir ke Kolam Renang Tirta Anandiri ini saat tengah Minggu.

Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Saat tengah Minggu atau weekdays, harga ticket masuk dari Kolam Renang Tirta Anandiri ini cuma Rp 17.500 saja. Perihal menarik kembali bila anda hadir dengan anak-anak yang usianya dibawah 2 tahun.

Bila ada bagian keluarga anda yang usianya dibawah 2 tahun, jadi anda tak perlu membayar ticket masuk untuk dia. Itu adalah salah satunya ketetapan pihak pengelola wisata jika anak dibawah 2 tahun makan tidak di pungut cost ticket masuk.

Wahana & Sarana Kolam Renang

Keunggulan serta Kolam Renang Tirta Anandiri ini ialah terdapatnya beberapa wahana seperti mainan seluncuran untuk anak-anak. Diluar itu ada 4 jenis kolam yakni kolam anak, remaja, dewasa serta kolam buat mereka yang telah mahir berenang.

Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Perihal yang cukuplah banyak menyedihkan dari obyek wisata ini ialah jumlahnya kaporit yang dipakai di air. Jadi walau Harga Ticket Masuk Kolam Renang Tirta Anandiri ini cukuplah murah, janganlah dibiarkan anak kecil main sendiri di sini.

Yakinkan juga bila bertandang ke Kolam Renang Tirta Anandiri membawa perlengkapan mandi, seperti sabun serta shampo, maksudnya setelah berenang Anda serta si kecil dapat mencuci diri dalam tempat yang telah disiapkan.

Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Diluar itu, ada juga sarana simpatisan berbentuk gajebo, tempat istirahat atau bersantai, tempat beribadah, dan kantin yang menjual bermacam camilan dan minuman, untuk harga makanan cukuplah beragam pada Rp 5000 sampai 25.000.

Bila anda tertarik serta ingin habiskan waktu libur bersama dengan keluarga ke Kolam Renang Tirta Anandiri, akan tetapi cukuplah susah temukan tempatnya, berikut ini kami masukkan peta tempat agar mempermudah anda waktu akan bertandang ke Kolam Renang Tirta Anandiri.

Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto

Alamat Kolam Renang Tirta Anandiri :

Jl. Raya Jabon No.112A, Jabon, Mojoanyar, Mojokerto, Jawa Timur 61364

Jam buka Kolam Renang Tirta Anandiri :

  • Rabu 07.00–17.30
  • Kamis 07.00–17.30
  • Jumat 07.00–17.30
  • Sabtu 07.00–17.30
  • Minggu 07.00–17.30
  • Senin Tutup
  • Selasa 07.00–17.30

Telepon: (0321) 7225050

Peta Lokasi Kolam Renang Tirta Anandiri :


Nah, bagaimana telah ada agenda diakhir minggu ini kemana arah berlibur Anda, bila belumlah mungkin Kolam Renang Tirta Anandiri dapat jadi arah wisata Anda bersama dengan keluarga.
Itu penjelasan singkat tentang Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri,

Serta semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda, terpenting yang tengah berencana berlibur bersama dengan keluarga dengan arah berenang di wisata air yang ada di lokasi Mojokerto, Jawa Timur.

0 Response to "Harga Ticket Kolam Renang Tirta Anandiri Mojokerto "

Post a Comment