Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Water Park Sumber Udel Blitar - Blitar bukan sekedar mempunyai obyek wisata pantai serta makam Bung Karno, tapi Blitar pun memiliki wisata pemandian populer yakni Water Park Sumber Udel. Salah satunya pemandian sangat tua di Kota Blitar ini tidak kalah bagus dengan pemandian yang lain.

Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Nikmati tempat pemandian bagus Water Park Sumber Udel dapat dikerjakan langsung lewat cara beli ticket masuk kolam renang. Sesudah beli ticket, Anda dapat nikmati obyek wisata sepuasnya.

Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Water Park Sumber Udel sudah diperbaiki oleh pihak wisata, hingga penampilan obyek wisata lebih fresh. Perbaikan tidak konsentrasi pada tampilan kolam saja, tapi pihak wisata pun upgrade sarana hingga semakin komplet.

Sumber udel dengan administratif ada di lokasi Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar. Jaraknya cuma seputar 5 menit perjalanan dari Makam Bung Karno.

Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Sesudah dikerjakan perbaikan besar-besaran beberapa waktu paling akhir, sekarang Sumber Udel sudah menjelma jadi satu waterpark dengan sarana yang makin komplet serta masih tetap cukuplah tertangani.

Walau pemandian telah diperbaiki, harga ticket masuk kolam renang masih dapat dijangkau. Pemandian umum ini sukses mengundang perhatian wisatawan lokal terpenting dari penduduk Blitar serta sekelilingnya.

Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Berapakah Harga Ticket masuk kolam renang Water Park Sumber Udel ?

Sebelum tahu harga tiketnya, Anda butuh tahu tempat pemandian. Tempatnya berada di pusat kota, persisnya di Jalan Kalibrantas, Kepanjen Kidul, dekat dengan Stadion Blitar. Jarak stadion ke Water Park Sumber Udel cuma 200 m.

Letaknya yang ada di pusat kota, membuat wisatawan lebih gampang menjangkaunya. Akses perjalanan kesana pun gampang, dapat memakai kendaraan pribadi atau angkutan umum.

Sampai di obyek wisata Water Park Sumber Udel, Anda dapat ke arah parkir kendaraan terlebih dulu. Parkir kendaraan dipakai tarif 5000 rupiah untuk mobil, sedang 3000 rupiah untuk motor. Setelah itu berjalan ke loket pembelian ticket masuk kolam renang.

Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Harga ticket pada weekend dibandrol Rp 15.000 sedang hari weekday Rp 10.000 untuk orang dewasa serta Rp 5000 untuk anak-anak. Harga nya ticket masuk kolam renangnya murah, hingga tidak jadi masalah bila berlibur kesana membawa keluarga besar.

Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Tempatnya pas di samping barat stadion Suprijadi kota Blitar. Kolam renang ada dengan beberapa ukuran. Dapat disebutkan tempat untuk bermain air yang bagus untuk keluarga anda. Di waktu spesifik diselenggarakan pagelaran musik, sebab memang disiapkan panggung hiburan di dalamnya.

Apa Ticket Masuk Kolam Renang Sepadan dengan Sarana Water Park Sumber Udel ?

Ticket masuk kolam renang begitu sepadan dengan fasilitasnya. Bahkan juga harga ticket masuk kolam renang yang Anda bayar murah sekali untuk nikmati sarana favorit di Water Park Sumber Udel.

Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Pada saat masuk kolam renang, Anda langsung di sambut sarana kolam renang anak-anak serta dewasa. Dua kolam renang ini mempunyai kedalaman yang berlainan, kedalaman kolam renang dewasa lebih dalam jadi anak-anak mesti dipantau bila coba berenang dari sana.

Sarana selanjutnya yang bisa di nikmati yakni permainan air. Wahana permainan air di Water Park Sumber Udel lengkap. Ada permainan water boom yang kedalamannya sampai 100 sampai 150 cm, air mancur raksasa, river pool, gentong raksasa, timba raksasa, serta water sliding.

Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Bermacam permainan air ini membuat pengunjung wisata senang bermain di kolam, terpenting anak-anak kecil yang bisa bermain air dengan bahagia.

Salah satunya wahana permainan air yang tidak bisa ditinggalkan yakni river pool. Panjangnya melingkari ruang kolam renang dewasa. Bentuk river pool cukup lebar, hingga dapat dilalui oleh ban renang.

Wisatawan bisa naik ban sekalian mengapung nikmati jalan river poll yang berkelok.
Kelebihan Water Park Sumber Udel diperlengkapi dengan panggung besar. Letak panggungnya dibagian ujung kolam renang.

Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Kadang pihak wisata tampilkan grup band indie, vokalis dangdut serta yang lain. Rasakan serunya joget di di air sekalian nikmati irama musik. Pengalaman semacam ini tidak dapat didapat pada lain tempat.

Waktu enjoy sesudah berenang, Anda bisa nikmati sarana tempat duduk melingkar. Sisi atas tempat duduk dikasih payung hingga suasananya seduh. Duduk enjoy sekalian nikmati beberapa makanan yang bisa dibeli pada toko makanan di seputar kolam.

Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Halaman kolam renang ditanami rumput hijau. Umumnya wisatawan bisa manfaatkan rumput menjadi alas untuk tiduran sekalian menanti anak-anak bermain. Anda dapat juga lakukan hunting photo di seputar taman.

Ada banyak spot menarik seperti di patung ikan yang cantik, tulisan Water Park Sumber Umbul atau naik ke atas untuk memphoto semua penampakan kolam renang. Pasti ini jadi ke favorit dari Water Park, liburan, berenang, serta berfoto dengan spot unik.

Itu sarana Water Park Sumber Udel. Fasilitasnya ditanggung dapat memanjakan semua wisatawan. Bahkan juga wisatawan ada yang ketagihan ingin nikmati berenang selama seharian.

Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar

Jam Operasional Water Park Sumber Udel

Sayangnya tempat ini tidak membuka selama seharian. Jam bukanya diawali dari pagi jam 08.00 sampai jam 17.00 saja. Jadi buat anda yang ingin isi libutan di wisata air ini mesti sesuaikan dengan jam operasionalnya.

Peta lokasi Water Park Sumber Udel Blitar :


Itu penjelasan singkat Blogafhuk.com tentang Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel, mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat untuk pembaca sekalipun, terpenting buat yang tengah merencakan berlibur bersama dengan keluarga ke Water Park di Blitar.

0 Response to "Harga Ticket Masuk Water Park Sumber Udel Blitar"

Post a Comment